• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW-LMND) Banten Sukses Menyelenggarakan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-II

    19/05/24, 13:13 WIB Last Updated 2024-05-19T06:13:51Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW-LMND) Banten sukses selenggarakan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-II di Villa Nini Aki Carita, Pandeglang- Banten pada tanggal 17 - 19 Mei 2024.

    Para peserta yang hadir dalam acara Konferwil ke-II EW LMND Banten tersebut, terdiri dari delegasi komisariat se-Banten, serta beberapa alumni.

    Rangkaian kegiatan yang ada di acara Konferwil ke-II EW LMND Banten salah satunya yaitu pemilihan ketua dan sekertaris Eksekutif Wilayah pada periode 2024-2026.

    Pemilihan yang dilakukan secara aklamasi tersebut melahirkan Nahkoda baru Muhamad Abdullah, dan Recky Pamungkas sebagai ketua dan sekretaris EW LMND Banten pada periode selanjutnya.

    Muhammad Abdullah selaku ketua terpilih dalam penutupan acara Konferwil menuturkan, bahwa dalam kepemimpinannya kelak akan memperjuangkan programatik perjuangan LMND dengan baik." Ungkapnya

    Lanjut Abdul dalam kepemimpinan saya dan bung Recky insyaAllah akan amanah dalam menjalankan programatik perjuangan, agar nilai-nilai esensial dan ruh LMND tidak luntur," kata Muhammad Abdullah kepada media pada, Sabtu 18/05/2024.

    Tak lupa, pria yang akrab dengan sapaan Abdul itu mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan Recky untuk memimpin LMND Banten.

    Selain itu, Recky Pamungkas selaku sekertaris terpilih menyampaikan bahwa selain menjalankan programatik perjuangan LMND, kepengurusan Eksekutif Wilayah yang sekarang akan memperkuat mentalitas serta ideologi kepada para anggota.

    "insyaAllah di kepemimpinan kita, perkuatan mental dan ideologi akan semakin diperkuat, dengan mendorong Eksekutif Kota yang ada di Serang dan Kab. Pandeglang supaya lebih memasifkan ruang-ruang diskusi dengan para anggota," tutup Recky.

    (Djemi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini