• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Plt. Kalapas Kediri Hadiri Pengarahan dan Penguatan Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Berpusat di Kanwil Kemenkumham Jatim

    26/04/24, 10:42 WIB Last Updated 2024-04-26T03:42:56Z
    JAGUARNEWS77.com // Jawa Timur - Kunjungan Dirjen HAM Dhahana Adi disambut hangat oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur dan jajaran. Acara ini diikuti langsung oleh Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto beserta beberapa Kepala UPT lainnya sebagai tamu undangan.

    Dalam kunjungannya, Dirjen HAM Dhahana Adi memberikan pengarahan dan penguatan terkait komitmen untuk melaksanakan penghormatan, pelindungan, pemenuhan, penegakan, dan pemajuan Hak Asasi Manusia (HAM) atau disingkat P5HAM. 


    “Saya menegaskan pentingnya upaya bersama dalam menjaga dan menghormati HAM, serta mengingatkan bahwa penegakan HAM merupakan tanggung jawab bersama yang harus diemban dengan penuh kesungguhan”, ungkap Dhahana Adi.


    Menurut Budi Ruswanto, “kunjungan ini menjadi momentum penting bagi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur beserta UPT diseluruh Jawa Timur untuk terus meningkatkan kinerja dan komitmennya dalam melindungi serta memajukan HAM di Indonesia”, tuturnya.


    Dengan adanya dukungan dan arahan langsung dari Dirjen HAM, diharapkan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dapat menjadi contoh dalam pelaksanaan P5HAM, tidak hanya bagi wilayah Jawa Timur, tetapi juga bagi seluruh unit kerja Kemenkumham di Indonesia. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini