• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jeri kaspoor Ketua KKPMP Propinsi Banten Beserta Jajaran Menghadiri Acara Halal Bihalal yang di Gelar di Markas Besar

    14/04/24, 22:06 WIB Last Updated 2024-04-14T15:06:28Z
     


    JAGUARNEWS77.com//Bogor - Komando Kesatuan Pembela Merah Putih (KKPMP) mengadakan halal bihalal di markas besar yang beralamat di Jl.Raya Bojonggede,Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor – Jawa Barat ,Minggu (14/04/2024).

    Dalam acara halal bihalal Tersebut di hadiri oleh Pembina kkpmp Markas Wilayah Banten sekaligus ketua debus Banten Abah Gacon,Sunardi Ketua LPK MP Banten, kobar mada LPK-MP kabupaten serang, Ayu sekarwangi ketua Gardawati Banten, H Zaenal ketua Kkpmp Jakarta,Ketua GPO Bekasi HANAFI dan calon ketua nelayan kelautan merah putih banten Beserta Jajaran Kkpmp dari tingkat Mada, Marcab & Ranting Turut Menghadiri Acara Halal Bihalal Tersebut.

    "Ketua Umum Kkpmp Markas Besar H Habib Hisyam Balwel S.H.MH, dalam sambutannya. Mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Panitia Penyelenggara, terlebih lagi terhadap Ketua kkpmp Provinsi Banten, yang Jauh-jauh menyempatkan Waktu nya ke Acara Halal Bihalal ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama Anggota Lain nya.

    Kegiatan silaturahmi yang dirangkai halal bihalal ini sangat baik untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota,” ujarnya.

    Dalam kesempatan ini pula, Ketua Umum ormas KKPMP Markas Besar juga turut memberi sambutan dan nasehat terhadap anggotanya agar bisa bekerja dengan profesional, jangan bergerak sendiri - sendiri harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan Sesuai Ad/Art dan diketahui oleh pimpinan harus bersinergi dengan Pemerintahan TNI & POLRI."tutup nya.

    "Jeri kaspoor ketua kkpmp propinsi Banten kepada awak media, Alhamdulillah kami beserta pengurus dari propinsi Banten bisa ikut serta menghadiri dalam acara halal bihalal yang di adakan di markas besar oleh ketua umum kami, rasa syukur kehadirat Allah SWT kami ucapkan bahwa organisasi kkpmp sampai saat ini terus membaik dalam persatuan dan kesatuan bahkan kami juga terus menjalin sinergritas bersama TNI POLRI sesuai arahan dari ketua umum kami.

    Jeri menambahkan, semoga dengan adanya acara halal bihalal ini saya selaku ketua di propinsi Banten bisa menjalan kan tugas di organisasi sebagai wadah untuk membantu masyarakat dan tentu nya kamu juga akan terus membina anggota kami agar bisa lebih dewasa dalam berorganisasi."ungkap jeri kaspoor.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini