• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Desa Babakanlor Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) TA 2024 Kepada 32 KPM

    02/04/24, 19:26 WIB Last Updated 2024-04-02T12:26:22Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Pemerintahan Desa Babakalor Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)  Triwulan ke 1 Januari-Maret, Selasa, 02 April 2024.

    Realisasi Penyaluran BLT DD tahun 2024 dilaksanakan di aula Kantor Desa Babakalor Kec. Cikedal, jumlah penerima Bantuan Sebanyak 32 KPM dengan besaran bantuan masing-masing KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp. 900.000.

    Kegiatan penyaluran bantuan tersebut turut dihadiri Sekretaris Camat Kec Cikedal, Pendamping Desa dan Perangkat Desa, RT RW Desa Babakanlor.

    Ibu Rakinah Salah satu warga penerima bantuan BLT menyampaikan dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan pemerintah desa Babakanlor, menurut dirinya bantuan tersebut akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari serta keperluan menyambut hari Raya idul Fitri.

    "Alhamdulillah, atas bantuannya saya ucapkan terimakasih, saya sangat bersyukur Haturnuhun / Terimakasih, semoga kebaikan bapak kepala desa, Perangkat desa dapat balasan yang berlipat dari Allah" ungkapnya

    Sementara itu Sekretaris Desa Babakanlor Agus Triwijaya Putra atau yang biasa disapa onye menyampaikan bahwa untuk triwulan ke 1 periode Januari-maret, Sebanyak 32 warga masyarakat desa Babakan Lor Telah Menerima BLT DD tahun 2024 dengan besaran bantuan masing-masing KPM mendapatkan Rp. 900.000

    "Untuk Triwulan ke 1 Januari-Maret Sebanyak 32 KPM di desa Babakan Lor telah menerima bantuan BLT DD dengan besaran bantuan masing-masing mendapatkan Rp. 900.000 " Katanya.

    Sambung Agus dirinya rasa bersyukur karena mengingat dibulan suci ramadhan dan tinggal beberapa hari lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri, semoga bantuan tersebut  dapat bermanfaat dan bisa dipergunakan masyarakat untuk kebutuhan yang lebih penting.

    "Alhamdulillah Dibulan suci Ramadhan ini kami pemerintah desa bisa menyalurkan bantuan, mudah-mudahan dapat bermanfaat Amii" tutup agus.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini