• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Wujudkan Resolusi Kemenkumham, Lapas II A Kediri Silaturahmi ke Kantor Bea Cukai Kediri

    28/03/24, 02:25 WIB Last Updated 2024-03-27T19:25:15Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dalam rangka mewujudkan Resolusi Kemenkumham "Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak" Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur bertamu ke Bea Cukai Kota Kediri.

    Pukul 13.00 WIB, Plt. Kepala Lapas Kediri Budi Ruswanto didampingi Ka.KPLP Wenda Indra bersilaturahmi ke Kantor Bea Cukai Kota Kediri

    Kedatangan tersebut disambut hangat oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kediri Ardiyatno. Kegiatan ini berdasarkan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + back to basic, salah satunya dengan membangun sinergitas dengan instansi lain.

    Plt Kepala Lapas Kediri, Budi Ruswanto juga menyampaikan bahwa demi pelayanan prima Lapas Kediri terus berbenah dari segi administratif maupun hak kunjungan bagi keluarga warga binaan.


    "Saya sebagai Plt Kalapas Kediri menyampaikan salam hormat salam silaturahim khususnya kepada Pak Ardiyatno selaku Kepala Bea Cukai kota Kediri, Lapas kediri dalam pelayanannya baik tahanan maupun narapidana terus berusaha melakukan yang terbaik dan kami juga berkomitmen untuk meningkatkan perawatan tahanan, pembinaan dan seluruh layanan pemasyarakatan", tutur Budi.

    Silaturahmi berjalan khidmat dan feedback yang diberikan Kepala Kantor Bea Cukai Kota Kediri sangat positif. 

    Senada dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa dalam memperkuat sinergi antar lembaga harus menjaga komunikasi dengan baik demi kekompakan untuk bersama menjaga kondusifitas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini