• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Mahasiswa dan Pemuda Seruduk Bawaslu Propinsi Banten Diduga Adanya Kecurangan Pemilu 2024

    20/03/24, 17:09 WIB Last Updated 2024-03-20T10:09:04Z


    Foto: Mahasiswa dan pemuda aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu Propinsi Banten.

    JAGUARNEWS77.com//Banten - Puluhan Mahasiswa dan pemuda menggeruduk kantor Bawaslu Provinsi Banten, yang tergabung dalam aliansi mahasiswa(GMB) gerakan mahasiswa banten mendatangi kantor Bawaslu," Pada Selasa (18/03/2024).

    Dalam aksi nya mahasiswa menuntut terselenggaranya pemilu 2024 yang bersih dari kecurangan dan terwujudnya demokrasi yang beretika dan bermartabat.

    Selain itu mahasiswa juga menuntut netralitas penyelenggara pemilu dan para penyelenggara negara pada perhelatan demokrasi tersebut.

    "Fajar kordinator aksi yang tergabung dalam aliansi mahasiswa(GMB) gerakan mahasiswa banten menyampaikan. aksi ini adalah aksi damai dan bentuk dukungan moral terhadap bawaslu banten untuk menegakan keadilan pemilu serentak di tahun 2024." Ungkapnya.

    Lanjut mengtakan. kami dari aliansi gerakan mahasiswa banten (GMB) melakukan aksi ini untuk menyampaikan dukungan terhadap bawaslu untuk menegakan keadilan pemilu ,karena hasil kajian kami banyak dugaan-dugaan kecurangan pemilu di banten ,maka dari itu kami datang ke bawaslu untuk meminta bawaslu menegakan keadilan pemilu.

    Dengan banyak polemik pemilu tahun 2024 di antaranya ada pengaduan masyarakat terkait kecurangan pemilu, terindikasi adanya penggelembungan suara di provinis banten serta adanya black campaig di pemilu 2024.

    mahasiswa juga menyampaikan tuntutannya terkait banyak permasalahan di pemilu salah satunya, meminta bawaslu provinsi banten tidak menutup mata terhadap persoalan-persoalan yang ada, dan mendorong bawaslu banten untuk menegakan keadilan pemilu." Tutup Korlap Aksi.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini