• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kasih Tuhan di Balik Jeruji Besi, Wbp Kristen Lapas Kediri Rutin Ikuti Kerohanian

    01/03/24, 18:14 WIB Last Updated 2024-03-01T11:14:35Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dalam rangka Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang pembinaan kepada Warga Binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Bimbingan Kerohanian secara rutin bagi Warga Binaan Kristen, Jumat (01/03/2024).

    Bertempat di Gereja Lapas Kediri dengan diikuti 33 orang Warga Binaan yang beragam Kristen, kegiatan pembinaan rohani dipimpin oleh Pendeta Timotius.

    Warga Binaan perlu dibekali dengan pembinaan spiritual dan moral. 

    Menurut Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto Kegiatan pembinaan ini dapat memberikan Warga Binaan pencerahan secara rohani sehingga ketika mereka kembali lagi di tengah masyarakat dapat diterima dengan baik. 

    "Oleh karena itu mereka perlu dibekali dengan pemahaman dari sisi hukum maupun sisi rohani spiritual, tentu yang relevan untuk menghadapi tantangan masa depan", tutur Budi.

    Senada dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa dengan kegiatan pembinaan spiritual diharapkan nantinya Warga Binaan mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Bukan hanya kepentingan gereja ataupun pemuka agama saja melainkan tujuan yang ingin dicapai oleh negara melalui Lembaga Pemasyarakatan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini