• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    "Citra Water Park" Wisata Water Park "Terbaik" di Kabupaten Lebak Jalin Kerjasama Dengan Disdukcapil

    23/02/24, 20:35 WIB Last Updated 2024-02-23T19:11:44Z

    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga menjadi salah satu rutinitas penting bagi sebagian besar keluarga dimanapun berada.



    Tim investigasi media ini mencoba untuk menelusuri tempat wisata khususnya wisata water park terbaik di seputaran Banten khususnya kabupaten Lebak yang dapat menjadi rekomendasi anda membawa keluarga berlibur



    Dari hasil penelusuran media ini ke beberapa tempat wisata khususnya wisata water park di seputaran Provinsi Banten, khususnya di kabupaten Lebak, ada satu tempat wisata water park yang dapat dikategorikan oleh tim investigasi media  ini "terbaik" dibandingkan tempat wisata water park lainnya.



    Wisata water park "terbaik" di Kabupaten Lebak Provinsi Banten itu bernama "CITRA WATER PARK"  tepatnya berada di kabupaten Lebak provinsi Banten dengan alamat lengkapnya di Jl. Raya Kaduagung - Cileles Km.12 No. 55, Kp. Madeg, Cikulur, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten.



    Mengajak si kecil bermain air dan berenang ke "Citra Water Park" Cikulur Lebak Banten bisa menjadi salah satu hal yang pastinya akan  membuat senang bahagia anak ataupun keluarga anda ditengah kesibukan rutinitas sehari - hari.



    Apalagi, harga tiket masuk yang sangat terjangkau yakni Rp20.000 untuk Weekday dan Rp25.000 untuk dewasa saat Weekend, menjadi daya tarik tersendiri pada "Citra Water Park" Cikulur di Lebak Banten ini.



    Bagi anda yang ingin berwisata ke "Citra Water Park" dengan membawa serta anak-anak / keluarga anda pasti akan lebih senang lagi, pasalnya wisata terbaik di kabupaten Lebak ini yaitu "Citra Water Park" pada hari ini , Jum'at 23/02/2024 resmi menandatangi MoU kerjasama dengan pihak Disdukcapil Kabupaten Lebak dimana untuk anak - anak anda yang telah memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) dan menunjukkannya pada saat beli tiket maka akan mendapatkan discount tiket masuk.....wah...wah....tiket masuknya sudah terjangkau masih juga dapat discount tiket masuk dengan menunjukkan "KIA", mantul (Mantap Betul) kan???


    Kiri, Rohaeti, S.T.,M.A., Kepala Bidang (Kabid) Pemanfaatan Data & Inovasi Pelayanan (PDIP) Disdukcapil Kab.Lebak, Kanan, Ibu Een, Owner/Pemilik "Citra Water Park" (Photo ; istimewa)


    Acara penandatanganan MoU kerjasama ini antara Disdukcapil Lebak dan Wisata Water Park "Citra Water Park" hari ini juga dihadiri dan diliput oleh media ini.


    Ibu Een selaku owner/pemilik "Citra Water Park" begitu ramahnya menyambut dan menjamu kehadiran Kepala Bidang (Kabid) Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil Lebak yaitu Rohaeti, S.T.,M.A, yang juga didampingi oleh dua orang Kepala Seksi dalam rangka penandatanganan MoU kerjasama, tak hanya dengan pihak Disdukcapil saja bahkan dengan tim media ini yang meliput penandatanganan kerjasama sekaligus meliput tempat wisata "Citra Water Park" Ibu Een sangatlah ramah dan bersahaja.



    Kabid PDIP Disdukcapil Kabupaten Lebak, Rohaeti, S.T.,M.A. menyampaikan kepada media ini bahwa hari ini dirinya bersama dua orang Kepala Seksi menjalin kerjasama dengan pihak "Citra Water Park".



    "Alhamdulillah, pada hari ini, Jum'at Tanggal 23 Februari 2024 , saya selaku Kabid PDIP Disdukcapil  Kabupaten Lebak didampingi oleh dua orang Kepala Seksi saya dapat bertemu langsung dengan owner dari "Citra Water Park" ini yaitu ibu Een yang sangat ramah dan luarbiasa sekali dalam penyambutannya dalam rangka penandatanganan MoU kerjasama, dan perlu diketahui ini adalah kerjasama ke dua kali nya alias perpanjangan dari kerjasama yang pertama, dimana siapapun pengunjung yang datang ke "Citra Water Park" ini atas terselenggaranya kerjasama ini maka akan mendapatkan discount tiket masuk yang lumayan lah ya dengan menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA) yang diterbitkan oleh Disdukcapil Lebak, semoga kerjasama ini menjadi win win solution untuk semuanya dan dapat terus berlangsung " ujarnya.



    Kembali ke "Citra Water Park" , bagi anda pengunjung tempat wisata terbaik di kabupaten Lebak ini yaitu "Citra Water Park" yang hendak menyewa gazebo dibanderol dengan harga yang juga sangat terjangkau sekitar Rp25.000., an saja.



    Alamat "Citra Water Park" juga dapat anda temukan dengan searching di google berikut dengan Map nya dengan mengetik kata kunci : Citra Water Park Lebak Banten.



    Bagi yang ingin berkunjung, "Citra Water Park" Cikulur ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.



    Terpantau oleh tim media ini bahwa di "Citra Water Park" terdapat tiga pilihan kolam renang yang tersedia.



    Pengunjung dapat main air dan berenang di Kolam Seluncur Anak, Kolam Seluncur Dewasa, dan Kolam Arus.



    Di Kolam Seluncur Anak terdapat perosotan berwarna biru kuning dengan ember tumpah yang menjadi ikonik tempat wisata air. Ada juga wahana payung hujan yang seolah kita berdiri di bawah gerimis.



    Sementara di Kolam Seluncur Dewasa, tersedia perosotan yang lebih ekstrem dan tinggi yang tentunya menantang adrenalin dan seru untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.



    Jika ingin menikmati Kolam Arus dengan sensasi seru, anda bisa menyewa ban dan berenang sambil bersantai di atas ban yang melaju perlahan di atas Kolam Arus ini.



    Bagi anda yang telah menyewa gazebo, letaknya ada di pinggir kolam arus. Jadi, anda bisa bersantai, makan-makan, atau menunggu si kecil bermain air di tempat ini.



    Di "Citra Water Park" ini juga tersedia kantin yang ada di area atas dan bawah. Jadi gak perlu khawatir kelaparan yah.



    Di beberapa titik sisi kolam renang terdapat patung Gajah yang menjadi khas di "Citra Water Park" ini.



    Untuk fasilitasnya cukup memadai mulai dari deretan kamar mandi, gazebo, tempat duduk berpayung, kantin, dan parkiran yang cukup luas.


    "Citra Water Park" ini menurut saya hasil dari tim kami menelusuri tempat wisata water park se Banten khususnya di Kabupaten Lebak merupakan yang "Terbaik", apa penilaiannya? Akses jalan menuju tempat wisata "CITRA WATER PARK" ini baik dan dapat di lalui oleh kendaraan besar seperti Bus, parkirnya Luas, kolam renangnya banyak pilihan, arena bermain air nya juga lengkap, tersedia pula kantin, gazebo yang nyaman untuk bersantai sambil memantau anak anak berenang, kamar mandi yang memadai, petugas penjaga yang waspada, pelayanannya super baik, suasananya yang wuenak banget deh, sekabupaten Lebak saya fikir ini yang terbaik, semua harus tahu tempat wisata water park yang terbaik itu hanya di "CITRA WATER PARK" intinya tempat ini menjadi tempat wisata water park yang sangat direkomendasikan , untuk semua kalangan masyarakat baik yang berada di kabupaten Lebak atau di Provinsi Banten bahkan di luar provinsi Banten" tutup Pimpinan Redaksi media ini saat dimintai pendapatnya oleh media ini di lokasi




    Nah tunggu apa lagi? Dimanapun anda berada Jangan lupa ajak si kecil bermain air dan berenang di "Citra Water Park" Cikulur Lebak Banten, semoga bermanfaat (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini