• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Demi Menunjang Produktifitas, Lapas Kediri Berkoordinasi dengan Pihak PLN

    22/02/24, 13:59 WIB Last Updated 2024-02-22T06:59:32Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dalam rangka perbaikan instalasi dan Penambahan daya listrik, Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Mengadakan Koordinasi Dengan Pihak PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Grogol Kediri.
     

    Penuhi usulan rapat beberapa hari lalu, Kaur Umum Daruyekti segera mengunjungi ULP Grogol Kediri. Koordinasi berlangsung kurang lebih satu jam yang membahas Perbaikan Instalasi dan Penambahan Daya Listrik Pada Satuan Kerja Lapas Kelas IIA Kediri.


    Menurut Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto, Instalasi Listrik merupakan faktor penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang berguna untuk menunjang efektivitas dan produktivitas baik untuk keamanan dan ketertiban warga binaan maupun kinerja para pegawai.


    "Kita harap nantinya dari pihak terkait selaku instalatir listrik bisa menurunkan timnya untuk melakukan pengecekan jaringan listrik lebih lanjut pada Lapas Kediri ", tutur Budi.


    Sejalan dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa "pemeriksaan yang kontinyu serta akurat terhadap jaringan listrik dan kabel-kabel yang ada adalah kunci keselamatan kita bersama", pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini