• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kunker Kapolda Banten: Cek Giat Nataru dan Oprasi Mantap Brata

    05/01/24, 11:44 WIB Last Updated 2024-01-05T04:44:58Z



    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK didampingi Wakapolres Lebak dan Para PJU Polres Lebak menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si di Mako Polres Lebak. Rabu (3/1/2024).

    Dalam Kunjungan Kerja tersebut Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si didampingi Para PJU Polda Banten memberikan arahan kepada Personil Polres Lebak dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Bapak Kapolda Banten di Polres Lebak “Selamat datang Jenderal di Mapolres Lebak, Kami beserta jajaran siap menerima perintah dan arahan,” ucap Suyono.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak memaparkan laporan satuan Polres Lebak secara umum,“Dilaporkan situasi di daerah hukum Polres Lebak yang terdiri dari dari 25 Polsek Jajaran secara umum dalam keadaan aman dan kondusif,” tambahnya.

    Sementara itu Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si dalam sambutannya mengatakan,“Kunjungan ini dalam rangka mengecek langsung kegiatan Nataru yang sudah berhasil dan Operasi Mantap Brata yang masih berlangsung dengan program Kapolda Banten Coolling system dengan mengacu tiga konsep,” ujar Abdul.

    “Yang pertama Tegas terhadap Pelaku Kejahatan, Yang kedua Humanis dalam Pelayanan kepada masyarakat dan yang terakhir Merakyat, Polisi harus membaur dengan masyarakat menerima keluhan dengan turun langsung ke lapangan,” terangnya.

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini