• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    BEM Unsera Laksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2024

    13/01/24, 14:00 WIB Last Updated 2024-01-13T07:00:31Z


    JAGUARNEWS77.com//Serang - Guna mendukung pemilu 2024 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Serang Raya (Unsera) laksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan di Kampus Universitas Faletehan Kramatwatu Kab. Serang pada Jum'at (12/01) pukul 15.00 Wib. 

    Turut hadir dalam kegiatan Presiden Mahasiswa atau Ketua BEM Unsera Adi Darmawan diikuti pengurus dan anggota serta mahasiswa dan mahasiswi Unsera. 

    Dalam kesempatan tersebut Berikut Presiden Mahasiswa atau Ketua BEM Unsera Adi Darmawan penyampaian bahwa. "Kami mewakili mahasiswa khususnya di Provinsi Banten tidak bisa tinggal diam melihat kondisi saat ini dengan Situasi politik yang penuh tekanan ini, kita sebagai mahasiswa harus mengambil peran yang proaktif untuk memastikan Pemilu 2024 berlangsung damai tanpa konflik dan provokasi SARA," kata Adi. 

    Adi juga mengatakan bahwa tanggung jawab dan kewajiban kita adalah mengajak seluruh Masyarakat. "Mahasiswa dan Pelajar untuk mendeklarasikan komitmen dalam mengawal dan menciptakan iklim Pemilu 2024 yang damai serta sehat, tanpa adanya provokasi," ucap Adi. 

    Diakhir, Adi menegaskan bahwa Unsera siap mengawal Pemilu. "Kami siap untuk mengawal Pesta Demokrasi dan Pemilu 2024 tanpa adanya provokasi. Selanjutnya, kami juga bersedia menyebarluaskan narasi Pemilu Damai kepada masyarakat secara luas," tutup Adi. 

    Adapun isi Deklarasi Pemilu Damai 2024 

    Kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa *Universitas Faletehan* mengajak seluruh masyarakat, Pelajar & Mahasiswa untuk : 

    1. Bersama-sama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 dengan berasaskan Jujur, Adil, dan Damai.
    2. Menolak Keras Segala Bentuk Provokasi, Ujaran Kebencian, HOAX & Issu SARA! 

    WALAU BEDA PILIHAN TETAP JAGA PERSATUAN, UNTUK MENCIPTAKAN BANTEN YANG AMAN.

    (BARDHA K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini