• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas I Madiun Ikuti Sosialisasi Akreditasi Klinik Dengan Dir Perawatan Kesehatan Dan Rehabilitasi Dirjenpas

    07/12/23, 17:14 WIB Last Updated 2023-12-07T10:14:15Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan Kesehatan warga binaan dengan mengikuti kegiatan sosialisasi akreditasi klinik melalui via Zoom Meeting. Kegiatan ini diikuti oleh Kabid Pembinaan Budi Ruswanto, Kasi Perawatan Suyatno, Dokter Lapas dan Petugas Kesehatan, Kamis (07/12).

    Kepala Lapas I Madiun Kadek Anton, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk terus meningkatkan standar pelayanan kesehatan di lembaga pemasyarakatan. "Kami sadar akan pentingnya pelayanan kesehatan yang berkualitas di dalam lapas ini. Dengan mengikuti sosialisasi akreditasi klinik, kita dapat memastikan bahwa layanan kesehatan yang diberikan kepada warga binaan sesuai dengan standar yang ditetapkan sehingga klinik Lapas Madiun bisa mendapatkan akreditas," ujar Kadek Anton.

    Sosialisasi ini dipandu oleh dr. Victor Eka Nugraha P, M. Kes yang menjadi narasumber utama. Melalui sesi Zoom Meeting, para peserta dapat mengikuti presentasi, bertanya, dan berdiskusi mengenai berbagai aspek terkait akreditasi klinik. Materi yang disampaikan mencakup proses akreditasi, standar pelayanan kesehatan, serta upaya yang dapat dilakukan untuk memenuhi persyaratan akreditasi.

    Kakanwil Kemenkumham Jatim apresiasi kegiatan ini, yang menganggapnya sebagai langkah progresif dalam meningkatkan sistem pelayanan kesehatan di Lapas I Madiun. Kakanwil berharap bahwa melalui sosialisasi ini, para petugas kesehatan dapat bekerja untuk mencapai standar akreditasi klinik, sehingga memberikan dampak positif pada kesejahteraan dan kesehatan seluruh penghuni Lapas I Madiun. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini