• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Presiden Tinjau Progres Pembangunan Kantor dan Istana

    21/12/23, 21:23 WIB Last Updated 2023-12-21T14:26:31Z


    JAGUARNEWS77.com // Kalimantan - Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan kompleks Istana Kepresidenan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kamis (21/12/2023). Ini dilakukan di hari kedua kunjungan kerjanya di IKN bersama rombongan terbatas. 


    Pagi tadi saat mengunjungi lokasi pembangunan Istana dan Kantor Presiden, Presiden Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Selain itu juga ada Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Kurator Pembangunan IKN Ridwan kamil. 


    Presiden dalam kesempatan tersebut memastikan fasilitas hingga desain bangunan Kantor Presiden dan juga Istana Kepresidenan sesuai konsep. Salah satunya adalah bilah Garuda yang merupakan ikon Istana Kepresidenan di IKN.


    Dari lokasi pembangunan Kantor dan Istana Kepresidenan, Presiden Jokowi melanjutkan rangkaian kegiatannya di IKN. Yaitu Peletakan Batu Pertama sejumlah proyek, mulai dari fasilitas keamanan hingga pendidikan. 


    Presiden diagendakan menyelesaikan sejumlah rangkaian kegiatan groundbreaking (peletakan batu pertama) dan juga mengunjungi Kabupaten Penajam paser Utara. Di sana, Kepala Negara akan meninjau dan mengecek kondisi harga bahan pokok, sebelum kembali ke Jakarta.


    Artikel ini telah tayang di RRI.co.id dengan judul : "Presiden Tinjau Progres Pembangunan Kantor dan Istana" (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini