• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Diduga Sang Sopir Ngantuk, Mobil Agya Terbang Colek Pagar Cium Tiang Listrik

    26/12/23, 09:30 WIB Last Updated 2023-12-26T02:30:43Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Sebuah mobil Agya bernomor polisi A 1412 AN berpenumpang 4 orang menabrak pagar As-Sakinah dan tiang listrik di Desa Pasarkeong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (25/12).

    Insiden tunggal itu terjadi diduga akibat sopir kendaraan mengantuk, sehingga hilang kendali sampai melayang dan kendaraan yang dikemudikannya menabrak pagar dan tiang listrik.

    Juned, sopir mobil losbak mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada tdk jauh dari TKP menuju spbu untuk mengisi bensin, lalu ia melihat mobil begitu kencang dari spion mendahuluinya selang beberapa detik melayang nabrak tembok dan tiang listrik .

    “Begitu melihat kejadian itu Saya mah langsung jalan menuju pom untuk menghindari kemacetan, sekilas terlihat sebuah mobil agya dengan nopol kurang jelas nampak melayang tidak menyentuh tanah, sehingga berhasil mendarat di trotoar namun kondisi mengenaskan mengalami kecelakaan menabrak pagar tembok lalu mental ke tiang listrik yang berada di dekat pagar,” katanya.

    Kanit Gakum Laka lantas Polres Lebak Bripka Andika Ardiansyah membenarkan, adanya laka tunggal sebuah mobil Agya yang menabrak tiang listrik.

    “Benar, diduga sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak sebuah tiang listrik,” katanya.

    Ia menjelaskan, mobil Agya berpenumpang 4 orang tersebut melaju dari arah Malangnengah menuju Mandala. Setibanya di TKP mobil hilang kendali sehingga menabrak sebuah tiang listrik.

    Akibat kejadian tersebut, sopir dan satu penumpang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke klinik terdekat untuk diobati. Sedangkan mobil mengalami rusak parah pada bagian depan.

    Ia menambahkan, saat ini mobil sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke kantor Laka lantas Polres Lebak.

    "Sopir dan satu orang penumpang mengalami luka ringan dan dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Mobil sudah diamankan di Unit Laka lantas Polres Lebak,” pungaksnnya.
    *(BK)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini