• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Demi Terciptanya Pemilu Damai Tanpa Hoax, BEM Universitas Setia Budhi Rangkasbitung Adakan Deklarasi

    22/12/23, 13:20 WIB Last Updated 2023-12-22T06:20:46Z


    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Setia Budhi Rangkasbitung mendeklarasikan siap mendukung Pemilu damai tahun 2024 tanpa hoax di Ruang Serbaguna Universitas Setia Budhi Rangkasbitung. Kamis (21/12/2023) pukul 15.40 wib.

    Hadir dalam Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tersebut Presma Universitas Setia Budhi Rangkasbitung Faisal Hidayatullah, Pengurus dan Mahasiswa Kampus Universitas Setia Budhi Rangkasbitung.

    Presma Universitas Setia Budhi Rangkasbitung Faisal mengatakan,
    "Ya hari ini kami dari BEM Universitas Setia Budhi Rangkasbitung siap mendukung dan Mensukseskan Pemilu damai 2024 di Ruang Serbaguna Universitas Setia Budhi Rangkasbitung," ujar Faisal.

    "BEM Universitas Setia Budhi Rangkasbitung berharap Pemilu 2024 dilaksanakan dengan transparan, adil, dan berlangsung dengan kedamaian, serta dapat memberikan contoh positif bagi seluruh mahasiswa dalam menghormati nilai-nilai demokrasi," ungkapnya.

    "Walaupun Beda Pilihan, namun tetap jaga persatuan dan kesatuan untuk menciptakan Banten yang aman serta sukseskan Pemilu damai 2024 tanpa hoax demi menuju Indonesia maju,"ucap Faisal.

    Bardha K
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini