• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Polsek Cikedal Polres Pandeglang Evakuasi Korban Tenggelam di Situ Cikedal

    01/11/23, 16:17 WIB Last Updated 2023-11-01T09:34:53Z


    Foto: IPDA Ali Muiz Rusmana Kapolsek cikedal polres Pandeglang saat evakuasi korban tenggelam di situ cikedal.

    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Siswa madrasah tsanawiah (Mts) malnu Tegal lega, yang bernama Reyhan (14) asal kampung Bojongcanar kidul, desa picung kecamatan cikedal, tenggelam di danau situ cikedal yang berlokasi di wilayah, desa dahu kecamatan cikedal kabupaten Pandeglang propinsi Banten, Rabu (1/11/2023).

    Diketahui korban sedang bermain bola bersama teman - teman nya di sekitar danau, dan hendak mengambil bola yang jatuh ke danau situ cikedal oleh korban, Reyhan (14) siswa kelas 2 sekolah madrasah tsanawiah (Mts) malnu cikedal.

    "IPDA Alie Muiz Rusmana  Kapolsek cikedal membenarkan adanya kejadian siswa tenggelam di situ cikedal ketika di konfirmasi oleh awak media melalui via telpon WhatsApp. Iya benar ada nya siswa yang tenggelam di situ cikedal, berawal kami mendapat informasi telpon dari warga sekitar pukul 09 pagi, bahwa disitu cikedal ada yang tenggelam, kami langsung kordinasi dengan pihak kecamatan dan BPBD dan terjun ke lokasi.

    "Alie menambahkan. Kronologis menurut informasi yang kami dapat, bahwa siswa tersebut sedang main bola bersama teman nya di waktu jam istirahat, di saat sedang bermain bola, bola tersebut jatuh ke danau situ cikedal, dan korban yang bernama Reyhan (14), bergegas membuka baju dan turun ke situ untuk mengambil bola tersebut, mungkin tidak di ketahui bahwa situ tersebut cukup dalam walau di pinggir, dengan tidak bisa nya berenang Ahir nya korban tenggelam disitu tersebut.

    Alhamdulillah setelah satu jam kita mencari korban dilokasi bersama pihak kecamatan dan di bantu oleh warga, kita menemukan korban dan kita langsung evakuasi, karena korban cukup lama tenggelam di situ tersebut,diketahui korban tidak bisa berenang, korban di temukan sudah tidak bernyawa "meninggal dunia" dan langsung di bawa ke rumah nya, korban langsung di makamkan pada hari ini juga."ungkap IPDA Alie Muiz Rusmana S.H (Kapolsek cikedal).

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini