• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kapolres Lebak Cek dan Tinjau Pelayanan di Kantor Samsat Rangkasbitung

    03/08/23, 14:08 WIB Last Updated 2023-08-03T07:08:57Z



    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Guna meningkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Peninjauan dan Pengecekan Pelayanan di Kantor Samsat Rangkasbitung. Kamis (3/8/2023).

    Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada, SIK, MH, Kanit Regident Sat Lantas Polres Lebak Ipda Suganda Satria,S.Trk.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,"Ya hari ini kami melaksanakan pengecekan pelayanan Publik oleh Personil Polres Lebak di Kantor Samsat Rangkasbitung," ujar Suyono.

    "Kami ingin memastikan Pelayanan bisa berjalan dengan baik dan kami juga ingin mengetahui sejauh mana personil Polres Lebak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

    "Baik dalam hal sarana pelayanan, tampilan personel, kepatuhan pembayaran sesuai PNBP, dan sikap atau empati petugas dalam memberikan pelayanan," terang Suyono.

    "Kegiatan ini juga untuk mendapatkan masukan dari masyarakat sebagai sarana memperbaiki diri, Apakah pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan harapan dari masyarakat atau belum," tambahnya.

    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini