• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    WBP Lapas I Madiun Dapatkan Sosisalisai Pembangunan ZI

    12/07/23, 13:31 WIB Last Updated 2023-07-12T06:31:14Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Bertempat di Halaman Aula Saharjo Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan  kegiatan Apel Warga Binaan Tahanan Pendamping yang di ikuti 97 Warga Binaan Pemasyarakayan, Selasa (11/07).

    Kegiatan Apel Tamping Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap hari Senin, Selasa dan Rabu. apel pagi sudah menjadi rutinitas para Tamping Lapas Lapas I Madiun sebelum melaksanakan pembinaan di Lapas I Madiun.

    Dalam apel pagi kali ini selaku Pembina apel Kabid Pembinaan, Budi Ruswanto memberikan arahan dan pengetahuan Pembangunan Zona Intregritas Wilayah Bebas Korupsi di Lapas I Madiun untuk membangun wilayah bersih dari  korupsi serta mengajak Bersama sama untuk  meningkatkan pelayanan di Lapas I Madiun

    Seluruh layanan di lapas 1 Madiun tidak dipungut biaya mari sama sama untuk meniadakan pungli dan menolak segala bentuk gratifikasi dengan melaksanakan pelayanan 5 S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun).

    “Terimakasih atas pelaksanaan apel pagi, saya mengharapkan warga binaan ikut aktif  berkontribusi dalam mensukseskan program Zona Integritas di Lapas I Madiun karena ini merupakan tanggung jawab bersama baik Petugas dan Warga Binaan dalam mewujudkan tata Kelola pemerintah yang baik serta meningkatkan kualiyas layanan,” Pungkas Budi Ruswanto. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini