• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Lapas I Madiun Jalin Konsolidasi Dengan Walikota Madiun

    14/07/23, 21:58 WIB Last Updated 2023-07-14T15:36:02Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Kalapas Kelas I Madiun Kadek, Anton Budiharta beserta jajaran  berkunjung ke Balaikota Madiun lakukan konsolidasi bersama Walikota Madiun (H. Maidi) yang didampingi oleh Sekda Kota Madiun membahas tentang strategi pendidikan dan pemberdayaan untuk warga binaan Lapas Kelas I Madiun 

    Kalapas Kelas I Madiun paparkan rencana program pendidikan S1 beasiswa bagi Narapidana di Lapas Kelas I Madiun,  selain itu dukungan sarpras untuk menunjang program guna menambah daya semangat WBP dalam mengikuti program ini.

    Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta berharap “Dengan adanya kolaborasi antara pemerintah daerah dan Lapas dalam mewujudkan SDM yang unggul, berharap ketika WBP keluar dan telah bebas mereka mempunyai keahlian dan pendidikan yang baik” sehingga dapat bersaing dan berkarya kembali ditengan-tengah masyarakat Ujarnya.

    Maidi berkomentar “Siap untuk  mendukung, membatu beasiswa dan akan menganggarkan sarana dan prasarana untuk menunjang program ini. Maidi juga mendorong untuk pemberdayaan Narapidana agar lebih produktif mendukung pembanguanan di kota Madiun yang sudah banyak prestasi, mendorong lahan produktif yang ada bisa dikelola dengan melibatkan Narapidana.

    Diakhir konsolidasi Kalapas I Madiun mengucapkan “Terima kasih dan berkomitmen untuk segera merealisasikan kerjasama dalam program pendidikan dan pemberdayaan narapidana. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini