• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kerja Nyata TMMD Ke-117 Kodim 0601/Pandeglang Kian Nampak Hasilnya

    17/07/23, 10:51 WIB Last Updated 2023-07-17T03:51:53Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - TMMD ke-117 Kodim 0601/Pandeglang yang di gelar di Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang memasuki hari ke 5, pekerjaan fisik Pemasangan batu makadam sudah terlihat nampak hasilnya. Hal itu dapat terwujud berkat kerjasama antara Satgas TMMD dan warga masyarakat, bahu membahu bekerja sama dalam setiap target pekerjaan yang telah diberikan, sehingga hasil dapat dicapai dengan maksimal, Minggu (16/07/23)

    Sejuta harapan Warga Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Banten khususnya warga desa Patia, Babakankeusik, Pasirgadung, Simpangtiga dan desa turus, hampir terwujud berkat hadirnya kegiatan TMMD Ke-117 Kodim 0601/Pandeglang di tengah-tengah masyarakat. Jalan tersebut nantinya bisa sebagai jalan pendekat menuju ke kota bagi warga di 5 desa tersebut, sehingga harapan masyarakat untuk meningkatkan tarap hidup yang lebih baik sudah nampak di depan mata.

    Pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0601/Pandeglang mulai dari membuka akses jalan di wilayah Kecamatan Patia yang melintasi 3 Desa diantaranya Desa Patia, Desa Babakan Keusik dan Desa Pasirgadung dengan panjang 3,34 Km, yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD 109 dilanjutkan dengan pengerasan jalan pada kegiatan TMMD 113 dan saat ini TMMD ke-117 kegiatan dilanjutkan kembali, sudah pasti sedikitnya akan membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar.

    Camat Kecamatan Patia mengatakan, hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kecamatan Patia, khususnya warga desa yang dilintasi kegiatan TMMD 117 karena harapan dan keinginan warga masyarakat tetang akses tranfortasi jalan penghubung sebentar lagi akan terwujud. “Kebersamaan dan kemanunggalan TNI -Rakyat sangat terasa dan ternyata ini bukan hanya cerita, “ujarnya.

    Lebih lanjut beliau mengatakan dengan hadirnya TNI di tengah- tengah kami sedikit banyaknya memberi contoh kepada masyarakat yang selalu mengutamakan kedisiplinan, kami warga Kecamatan Patia hanya bisa mendoakan semoga jalan yang dibangun bapak-bapak TNI pada program TMMD dapat menjadi ladang pahala dikemudian hari

    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini