• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Eratkan Tali Silaturahmi Bapak Bapak RT : 03 RW : 08Perumahan Benua Indah Adakan Tour nginep di Puncak Bogor

    31/05/23, 09:04 WIB Last Updated 2023-05-31T02:04:31Z

    JAGUARNEWS77.com//Tanggerang - Ada yang unik cara bapak bapak Warga RT 03 RW 08 Kelurahan Pabuaran Tumpeng Perum Benua Tangerang ini.

    Mengadakan Malam nginep di Puncak menjalin silaturahmi kerukunan dan kebersamaan antar tetangga.

    Sabtu (27/5/2023).

    Ketua Panitia Bapak Ali mengatakan mengumpulkan bapak bapak  RT 03 Perum Benua Indah nginep dipuncak ini susah susah gampang , karena umumnya bapak bapak RT 03 Perum Benua Indah memiliki berbagai kesibukan masing-masing warganya ada pekerja, pengusaha, pensiunan, dan ustadz. 
    Acara ini bukan semata mata hanya liburan saja namun ini juga merupakan upaya panitia mengumpulkan warga untuk saling kenal saling menjalin kebersamaan dan kerukunan dan mempererat tali silaturahmi antar tetangga.

    Acara yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 /05/2023 kebetulan hari yang tepat dan pas bagi bapak bapak seluruh warga RT 03 Perum Benua Indah ini, karena dihadiri hampir ± 37 kepala keluarga.

    Para panitia sangat mengapresiasi rasa semangat dan antusias warga RT 03 Perum Benua Indah ini.

    Ketua RT 03 yang di pimpin Bapak amsory juga turut mengajak para sesepuh, DKM  dan ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) bapak Agus Winarno.

    “Kegiatan ini adalah bentuk syukur kita untuk menjalin silaturahmi serta kerukunan dan kebersamaan antar tetangga ,” kata amsory.

    Susunan acara dan Lomba-lomba yang telah disiapkan panitia diantaranya yakni, komunikata, mengambil koin didalam kolam renang, domino, dan hiburan membaca puisi, menyanyi, serta lawakan.
    Acara yang diselenggarakan panitia dilengkapi hadiah dan doorprize serta game"unik.

    Ketua LPM Bapak Agus Winarno yang mewakili Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, dalam sambutannya Bapak Agus Winarno menyampaikan beliau juga berharap menjalin silaturahmi serta kerukunan dan kebersamaan ini terus berlangsung dari tahun ketahun dan mungkin jika kedepannya bisa lebih ramai lagi mengundang RT lainnya yang ada di wilayah RW 08 perumahan benua indah kota Tangerang.
    "Terangnya..

    (Almo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini