• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Direstui Ketua DPP PPP, Caleg DPRD Pandeglang Iin Sobirin Banjir Dukungan

    10/04/23, 01:31 WIB Last Updated 2023-04-10T10:53:55Z



    JAGUARNEWS77.com 
    // Pandeglang, Banten - Demokrasi telah menjadi arus utama negara-negara modern. Prasyarat negara demokrasi modern adalah penyelenggaraan pemilu yang merupakan mekanisme utama dan prasyarat bagi demokrasi perwakilan. 

    Pelaksanaan Pesta demokrasi masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

    Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 10 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut. Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh muda millenial, Iin Sobirin.

    Setelah mendapatkan restu dari Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi, yang merupakan satu kampus di Pascasarjana Universitas Nasional, serta sama - sama pernah menjadi bagian aktivis di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), akhirnya Ketua DPP PPP merestui dan mendukung Iin Sobirin untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang di dapil 2 meliputi kecamatan (Mandalwangi, Cimanuk, Banjar, Mekarjaya dan Cipeucang)

    Selain itu Iin mendapatkan banjir dukungan dari beberapa kalangan mulai dari akademisi, mahasiswa, organisasi kepemudaan hingga masyarakat di daerahnya

    Firdaus yang merupakan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Unas sangatlah bangga dan mendukung setelah kawannya menyatakan untuk maju sebagai caleg di daerahnya, Minggu (09/04/2023)

    "Keluarga Pascasarjana Unas akan senantiasa mendukung penuh dan siap berkontribusi pikiran dan strategi dalam memenangkan serta mengahantarkan kawan kita dalam pertarungan politik nanti, dari mulai strategic political mapping dan branding politik marketingnya akan senantiasa kami bantu" Ujarnya

    Senada dengannya Robil Hidayat yang merupakan bagian dari  Keluarga Alumni STISIP Banten Raya pun ikut mendukung langkah menuju persiapan pemenangan 2024

    " Saya kira sosok Iin bukanlah orang yang biasa, sepak terjangnya di dunia kemahasiswaan dan organisasi tak diragukan lagi, beliau adalah kandidat terbaik yang layak kita dukung, walaupun bagaimanapun tantangan yang dihadapi cukup berat terutama dalam hantaman Money politik di daerah, artinya kami dari alumni akan senantiasa mengambil sikap membantu dalam pendidikan politik kepada masyarakat, agar bagaimana masyarakat bisa cerdas dalam memilih nanti" Paparnya Robil.

    Selain itu Andani salah satu warga asal Desa Curuglemo Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang menginginkan sosok Iin untuk mewakili daerah pilihannya, dikarenakan untuk saat ini Kecamatan Mandalawangi belum mempunyai sosok yang mampu bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

    " Dengan sosok Iin Sobirin yang sudah teruji dedikasinya selama beliau menjadi Perangkat Desa Curuglemo hampir 4 tahun, terasa sekali bagaimana sosok beliau dapat mengayomi masyarakatnya, menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan hati tulus dan ikhlas, serta kami yakin Iin Sobirin akan mampu dan memenangkan di pemilu 2024 nanti" Ucapnya. (*)
    (DJEMI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini