• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Dibuka Menkumham, Lapas Rangkasbitung Ikuti Pembukaan Rangkaian HBP Secara Virtual

    12/03/23, 08:46 WIB Last Updated 2023-03-12T01:46:28Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten mengikuti kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema “National Inmate’s Sports Day” secara virtual melalui aplikasi zoom, Sabtu (11/03)

    Bertempat di ruang rapat lantai II Lapas Rangkasbitung, kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang didampingi Pejabat Struktural, unsur Stakeholder TNI-POLRI dan perwakilan pegawai Lapas Rangkasbitung, serta diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia

    Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly secara resmi membuka Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 yang ditandai dengan pelepasan balon udara dan kick off sebagai tanda dimulainya pertandingan sepak bola Duta Besar dan perwakilan Negara Sahabat


    Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly memberikan pujian terhadap rangkaian kegiatan yang telah dilakukan yang menurutnya telah dilaksanakan dengan performa yang terbaik. Menkumham juga mengapresiasi kepada panitia dan insan Pengayoman yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa terselenggara dengan baik.

    Selanjutnya Yasonna H. Laoly bersama seluruh Duta Besar dan perwakilan Negara Sahabat yang hadir melakukan tarian tradisional asal Ternate, yakni Poco-Poco yang dibawakan oleh 40 orang Petugas Pemasyarakatan yang berasal dari seluruh UPT yang ada di Jakarta.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini