• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Resmi, Anggota Panwaslu Kelurahan / Desa Kecamatan Labuan di Lantik

    05/02/23, 15:01 WIB Last Updated 2023-02-05T08:01:57Z
    JAGUARNEWS77.com // Pand gelang, Banten - Minggu  (5 Februari 2023) Panwaslu Kecamatan Labuan melaksanakan kegiatan pelantikan Panwaslu Kelurahan atau Desa Yang  diselenggarakan di Gedung PGRI Kecamatan Labuan pada pukul 08.30 - 12.00 wib, Acara tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Labuan,yang dihadiri langsung oleh Bapak   Camat Kecamatan Labuan Ace Jarnuji, SE dan Aiptu Pupun Kanit Intel  Polsek Labuan.


    Komisioner Panwaslu Kecamatan Labuan Andar Kusnandar Mengatakan, pada hari ini Minggu (5 september 2023) Kegiatan Pelantikan tersebut dilakukan sebagai  bagian dari pelaksanaan keputusan ketua Badan Pengawas Pemilihan ( BAWASLU) Umum Republik Indonesia Nomor: 5/KP.01/K1/01/2023 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.


    Alhamdulillah Prosesi Pelantikan berjalan dengan tertib diawali dengan pengambilan Sumpah atau Janji Panwaslu di masing-masing Desa yang dipandu oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Labuan yaitu Andar Kusnandar. Selanjutnya dilakukan pula penandatanganan Berita Acara serta Fakta Integritas oleh semua Panwaslu Desa terlantik yang disaksikan oleh unsur Muspika Kecamatan Labuan serta Seluruh tamu undangan yang hadir.


    Panwaslu Desa yang dilantik sebanyak 9 orang sesuai dengan jumlah Desa yang ada di Kecamatan Labuan.


    Alhamdulillah acara ini dari awal sampai akhir berjalan dengan ramah,lancar dan tertib di sambung   dilanjutkan dengan pengambilan foto bersama. (Djemi/Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini