• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Koperasi Kartika Sunan Giri Adakan Rapat Anggota Tahunan ke - 54 dan Sertijab Ketua Koperasi

    13/02/23, 23:02 WIB Last Updated 2023-02-13T16:11:26Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - PRIMKOP Kartika Sunan Giri lakukan kegiatan rapat sekaligus serah terima jabatan Ketua Koperasi dari Kapten Inf Alimanto kepada Kapten Inf Narkilah yang kemudian acara selanjutnya dilanjutkan dengan pengukuhan serta pelantikan Ketua Koperasi Kartika Sunan Giri yang baru (13/02/2023).

    Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Aula Sunan Giri yang dihadiri oleh  Dandim 0603 lebak Letkol Inf Arh Erik Novianto, S.,Sos. selaku pembina, dan para pengurus diantaranya Hj Susi (Dekopinda) ,Hj Yudawati (Kadiskop/UKM Kabupaten Lebak), Kapten Chb Tarjo (Pusat koperasi Kartika Siliwangi) serta seluruh jajaran anggota TNI Kodim 0603  Lebak dimana acara berlangsung dengan lancar.

    Awak media yang hadir dalam acara tersebut mendapat keterangan dari Ketua Koperasi terpilih Kapten Inf Narkilah yang saat ini juga menjabat sebagai Danramil Cimarga mengenai kegiatan yang berlangsung saat dikonfirmasi.


    Dikatakan oleh Kapten Narkilah disela kegiatan berlangsung  bahwa benar saat ini sedang berlangsung acara rapat tahunan dan serah terima jabatan ketua koperasi serta puji dan syukur  bahwasannya acara kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan lancar.


    "Kedepan harapan saya semoga dengan ada nya koperasi  KARTIKA SUNAN GIRI 0603 Lebak, bisa memberikan manfaat baik untuk semua anggota koperasi para jajaran anggota kodim 0603 Lebak, serta saya juga berharap saya selaku ketua koperasi yang baru saja terpilih ,bisa menjalankan dan mengemban tugas ini dengan baik dan amanah" Tutup Narkilah

    (Topan/Jonn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini