• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Gandeng BLK Madiun, Lapas Kelas I Madiun Berikan Pelatihan Pembuatan Tempe dan Pertanian Untuk Menambah Kompetensi WBP

    31/01/23, 17:50 WIB Last Updated 2023-01-31T10:57:25Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur -Pada hari ini Selasa Tanggal 31 Januari 2023 pada pukul 11.00 WIB bertempat di bengkel kerja Lapas I Madiun dilaksanakan Pertemuan dengan BLK Madiun oleh Kalapas dan Kasie Bimbingan Kerja Lapas Kelas I Madiun. 


    Pada Pertemuan kali ini Kalapas I Madiun Bapak Kadek Anton Budiarta dan Kepala BLK Madiun membahas sinergitas dan Pelatihan yang akan diselenggarakan pada Bulan Februari 2023, Pelatihan yang akan dilaksanakan kali ini, dipusatkan pada bidang Pertanian dan industri Pembuatan Tempe. 
    "Terima kasih kepada BLK Madiun yang berkenan Bersinergi dalam rangka memberikan pelatihan kepada WBP Lapas Kelas I Madiun. Semoga para WBP yang mengikuti pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan bersungguh-sungguh" Tutur Kepala Lapas Kelas I Madiun kepada Kepala BLK Madiun


    Diadakannya Pelatihan Kemandirian bagi WBP merupakan wujud nyata pembinaan di Lapas Kelas I Madiun. "Kami harapkan WBP yang ikut dalam pelatihan benar-benar serius sehingga ilmu pengetahuan yang diperoleh dapat dijadikan modal ketrampilan untuk bekerja atau membuka usaha sendiri setelah bebas nanti" Tutur Kepala BLK Madiun


    Pihak Lapas Kelas I Madiun dan BLK Madiun berharap kerjasama ini dapat berlanjut dengan menghadirkan berbagaii pelatihan lainnya guna mendukung pembinaan kemandirian di Lapas Kelas I Madiun. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini