• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Ormas LPK-MP (KKPMP) Demo Kantor Gubernur Banten, Ada Apa Gerangan???

    01/12/22, 20:49 WIB Last Updated 2022-12-01T13:49:12Z
    JAGUARNEWS77.com // Banten - Ormas LPK-MP (KKPMP) Demo kantor gubernur Banten yang bertempat di kantor pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B) .

    Ketua markas wilayah provinsi Banten LPK-MP JERI KASPOR mengatakan  Demo ini dilakukan untuk menegakan supremasi hukum berdasarkan UUD no 8 tahun 1999  tentang perlindungan konsumen.

    JERI KASPOR merasa kecewa kepada PJ gubernur Banten karena pada saat demo,pj gubernur Banten bapak AL-,MUTABAR tidak mau menemui kami sebagai masyarakatnya .


    "Kita melakukan demo karena banyak pengaduan masyarakat  Banten, khusus nya konsumen yang merasa di rugikan oleh perusahaan  yang hanya mementingkan keuntungan pribadi,tanpa memikirkan dampak baik dan buruk nya untuk konsumen.
     

    Selain acara demo ,kita juga melakukan hal-hal positif yang langsung di pimpin pak mursalim selaku sekda LPK-MP kota cilegon azdan duhur dan ketua hanafi azdan ashar dan di hiasi dengan  atraksi dengan  debus dari abah gacon pembina LPK-MP provinsi Banten dan hiburan pawang ular bpk misri selaku panglima LPK-MP bojonegara.


    Demo ini kita baru menurunkan 700 orang anggota kita dari LPK-MP DAN KKPMP ,belum semua nya kita turunkan apabila kita kerahkan seluruh nya khawatir mengganggu kestabilitasan pemerintahan.


    JERI KASPOR dalam orasinya menyampaikan 5 tuntutan kepada PJ GUBERNUR BANTEN Bapak AL-MUKTABAR ,agar masyarakat Banten sebagai konsumen terlindungi hak-hak nya .


    Dan tuntutan kami di terima oleh bapak Asda 1 yang di perintah langsung  oleh bapak PJ GUBERNUR AL-MUKTABAR karena beliau tidak bisa bertemu" ujarnya


    Bapak Asda 1 mengatakan akan di agendakan lagi pada Minggu depan dan langsung akan di dudukan bareng oleh 6 unsur ,bapak PJ Gubernur ,Disperindag ,Inspektorat ,serta Biro Hukum,Bappeda,dan DPRD.
    @Djemi (Kabiro pandeglang)/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini