• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ferry Mursyidan Hadiri Acara Bareng JK Sebelum Ditemukan Meninggal

    02/12/22, 20:14 WIB Last Updated 2022-12-02T13:16:38Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Polisi menyebut mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan sempat menghadiri acara bersama mantan wakil presiden Jusuf Kalla di Hotel Bidakara.
    Setelah itu, Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya yang terparkir di basement Bidakara pada Jumat (2/12).


    "Memang mobil itu diketahui parkir di VIP di Bidakara dari semalam karena semalam ada kegiatan yang dihadiri Pak JK juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi.


    Hingga pagi, mobil Ferry itu masih terparkir di lokasi yang sama. Alhasil, sekuriti pun curiga dan melakukan pengecekan.


    Saat dicek, ternyata masih ada orang di dalam mobil tersebut. Sekuriti, kata Zulpan, sempat menggedor mobil tersebut, namun tak ada respons.


    "Lalu diambil langkah untuk membuka mobil dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Dan sudah dilakukan dengan pemeriksaan secara kedokteran artinya denyut nadi tidak ada dan sebagainya. Kepolisian datang amankan dan hubungi pihak keluarga," tuturnya.


    Sebelumnya, Wasekjen NasDem, Hermawi Taslim membenarkan soal kabar meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan 2014-2017 meninggal dunia pada hari ini.


    "Iya, benar. Beliau orang baik," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (2/12).


    Diketahui, Ferry merupakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang sepanjang 2014-2017 atau di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo.


    Dalam karir politiknya, Ferry pernah menjadi kader Golkar dan NasDem. Lewat Pemilu 1997 silam, Ferry menjadi anggota DPR dari fraksi Golkar.


    Dia kembali mendapat kursi DPR lewat Pemilu 1999 hingga 2004. Lalu pada Pilpres 2019, Ferry bergabung dengan tim kampanye nasional kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno


    Sumber artikel : CNN Indonesia, Judul : "Ferry Mursyidan Hadiri Acara Bareng JK Sebelum Ditemukan Meninggal" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini