• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Terkait Pemberitaan Dana Hibah, Pimpinan Redaksi Media Investigasi Tantang Ucapan Kabag Hukum Pemda Pulau Taliabu yang Ancam Mempolisikan

    09/11/22, 15:00 WIB Last Updated 2022-11-09T08:02:37Z
    _Pimpinan Redaksi Media Investigasi.Net La Omy La Tua (Foto: dok.Media Investigasi)_


    JAGUARNEWS77.com // Talibu, Maluku Utara - Tak terima gelagak Kabag Hukum Pemda Kabupaten Pulau Taliabu Zulkifli yang coba mengancam Pimpinan Redaksi Media Investigasi.Net La Omy La Tua terkait pemberitaan yang di rilis beberapa waktu yang lalu terkait dugaan kuat penyalagunaan Dana Hibah untuk lapangan Pramuka yang melibatkan Ketua Kowarcap salah satu pejabat strategis daerah, diungkap La Omy La Tua.


    Dimana Ancaman itu disampaikan secara berulang - ulang oleh Kabag Hukum Pemda Kabupaten Pulau Taliabu Zulkifli saat di Kantor Bupati Kabupaten Pulau Taliabu bahwa jika dirinya mau polisikan Pimpinan Redaksi Media Investigasi.Net, La Omy La Tua.


    Dengan hal tersebut, Pimpinan Redaksi Media Investigasi.Net La Omy La Tua dengan tegas mengatakan, “akan menantang Kabag Hukum 1x24 jam untuk membuat Laporan Polisi seperti yang dia ucapkan itu,” kata La Omy La Tua.


    La Omy La Tua juga tegas mengatakan, “bahwa Kabag Hukum Pemda Kabupaten Pulau Taliabu jika mau menantang untuk mengungkap Tabir di Negri Hemungsia Sia Dufu ayo kita buka tabir itu,” ujarnya.


    Dirinya juga menambahkan, “bahwa Kabag Hukum jagan terlalu pandai untuk mengungkap tabir di Negri ini jagan sampai kutu itu hinggah di lingkupnya,” tutup La Omy La Tua.


    Sumber: (Tim Investigasi Provinsi Maluku Utara *** JMD/ Tim Investigasi Pulau Taliabu ** Asra/**Bung Dex).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini