• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Publik Merasa Merkejut Atas Kejadian Di Desa Asem Cibadak Lebak, Penasaran?? Simak Beritanya

    14/11/22, 13:47 WIB Last Updated 2022-11-14T06:47:10Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kelompok  Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari desa Asem yang menyelenggarakan Pilkades serent ak, sudah bekerja secara transaparan, jujur, dan menjaga independensi serta netralitas, demi suksesnya penyelenggaraan Pilkades.

    KPPS harus menjaga integritas, jaga independensi, harus jujur dan transparan, karena sebagai penentu penyelenggara pemilihan di tingkat desa, kalau tidak jujur dan transparan maka akan terjadi konflik.


    Bardha Khaswandha saat membuka dan pengambilan sumpah para anggota KPPS pemilihan kepala desa asem Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten tepat pukul 07:00 wib Minggu (13/4/2022).

    Bardha Khaswandha selaku Ketua KPPS 04 Desa Asem menjelaskan, penyelenggaran Pilkades saat ini sudah dilaksanaan pemungutan suara di hari Minggu tanggal 13 November 2022.


    “Proses pelaksanaan sudah berjalan dengan lancar aman dan kodusif berkat kerjasama kekompakan yang baik di antara Ketua  Sekretaris anggota  dan linmas." Paparnya

    Dirinya menandaskan, pilkades serentak berlangsung sangat tertib, sebab tidak dinodai oleh adanya penyimpangan penyelenggara karena kepentingan pribadi.


    “Ini (Pilkades) sudah selesai, dengan tidak ada kepentingan dan ego pribadi. Ini untuk kepentingan rakyat Desa Asem tercinta Pilkades serentak berjalan, tanpa seluruh ego, tanpa berpihak, siapapun yang terpilih sudah ditetapkan oleh Allah SWT begitu juga yang blm berhasil meraih suara terbanyak harap legowo dan lapang dada, kami minta maaf jika kerja kami tdk memuaskan selama jadi KPPS ” tandasnya.
    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini