• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Polres Lebak Gelar Pelatihan Pembuatan Release, Meme dan Video Bagi Operator

    26/11/22, 09:58 WIB Last Updated 2022-11-26T03:01:04Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Guna meningkatkan kemampuan, Polres Lebak Polda Banten gelar Pelatihan Pembuatan Release, Meme dan Video Bagi Operator di Aula Mapolres Lebak. Jum'at (25/11/2022).


    Kegiatan Pelatihan tersebut dibuka langsung Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, SH,.S.IK,.MH didampingi Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi dan diikuti oleh Operator Release dan Medsos Bag, Sat,Si dan Polsek jajaran Polres Lebak.

    Sebagai Narasumber Ica Media Garis Komando IMM Polda Banten dan Aldi Wahyudi dari Sihumas Polres Lebak.


    Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui  Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH,.S.IK,.MH, mengatakan,
    "Situasi saat ini, humas merupakan bagian yang sangat penting bagi seluruh instansi maupun lembaga di semua sektor, baik sektor yang profit maupun Non Profit," ucap Roby.


    "Saat ini pendapat/kepercayaan masyarakat terhadap Polri masih berada di bawah, dimana sebelumnya pada saat covid-19 kepercayaan Publik terhadap Polri sangat baik dan sempat menempati rangking ke 4, akan tetapi setelah banyaknya tragedi dan peristiwa yang menimpa Institusi Polri menjadikan polri sulit untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik," ungkapnya.


    "Polri saat ini membutuhkan banyak anggota yang mengerti dan memahami tentang kehumasan, setiap kegiatan Positif bisa di publikasikan sehingga dapat menaikan Citra Polri di mata publik," terang Roby.


    "Dalam pelaksanaan pelatihan ini agar seluruh personil melaksanakan sebaik-baiknya, serta diikuti dan diperhatikan, kemudian langsung di aplikasikan dalam pelaksanaan tugasnya," pesan Roby kepada peserta pelatihan.
    (BKS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini