• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Kuatkan Peran Aparatur, Lapas Rangkasbitung Sambangi PN, Kodim 0603, Polsek Rangkasbitung dan Kampus Latansa

    30/11/22, 18:53 WIB Last Updated 2022-11-30T11:53:46Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang didampingi Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara melakukan safari ke beberapa mitra kerja diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Rangkasbitung, Dandim 0603 Lebak , Kapolsek Kota Rangkasbitung, dan Ketua STAI Latansa, Selasa (29/11)

     
    Dalam kunjungan ini Kalapas disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Rangkasbitung, Iriaty Khairul Ummah, Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermansyah, Dandim 0603 Lebak, Letkol Arh Erik Novianto dan Ketua STAI Latansa, KH. Achmad Faisal Hadziq

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka untuk persiapan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dan penguatan peran strategis Aparatur Lapas Rangkasbitung dalam meningkatkan sinergi di Kab. Lebak.


    “Alhamdulillah tadi kebeberapa tempat, dan mendapat sambutan hangat, hal ini makin memacu kami dalam meningkatkan kinerja kami sebagai aparatur penegak hukum di Wilayah Lebak dan sebagai Pelayan Publik, semoga jalinan sinergi makin baik dan semakin kolaboratif satu sama lainnya " ujarnya

    Ketua PN Rangkasbitung, Iriaty Khairul Ummah mengungkapkan kunjungan kalapas menjadi bukti sinergi Pengadilan dan Lapas terjalin dengan baik.

    Senada dengan Kalapas Dandim 0603 Lebak  mengapresiasi langkah  Kalapas dan Jajaran.
    “kita sinergi makin baik ini, dan kami apresiasi juga produk-produk kerajinan dari Lapas, bahkan kami ingin belajar disana” Ujar Letkol Arh. Erik

    Sementara AKP Pipih Iwan menyampaikan dukungannya apabila dalam pelaksanaan tugas membutuhkan tenaga pengamanan demi menjadi kondusifitas wilayah.


     “Insyallah kami akan terus mendukung dan saling membantu pembinaan di Lapas, tugas membina bukan hanya petugas lapas melainkan kita sebagai para pengajar, kiayi dan para ustad di Lebak akan saling,” Pungkas H. Faisal selaku Pimpinan Ponpes Latansa 2 (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini