• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Pascasarjana Megister Ilmu Hukum UNMA Banten Laksanakan Seminar Proposal Tesis

    06/08/22, 20:46 WIB Last Updated 2022-08-06T13:46:18Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Sebanyak sebelas mahasiswa Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Mathla'ul Anwar Banten hari ini sabtu tanggal 06 Agustus 2022 telah  melaksanakan Seminar Proposal Tesis Gelombang II yang diikuti oleh 11 mahasiswa.

    Kesebelas mahasiswa yang telah mengikuti seminar Proposal Tesis tersebut dinyatakan telah memenuhi persyaratan baik secara akademik maupun admisnistratif.


    Adapun nama kesebelas mahasiswa tersebut : Edi Humaedi,  Sunardi, Shanty Wildaniyah, Andi Hernanto, Syarif Hidayatullah, Sutan Maruli Tua, Roy Darwin, Harm Sanguk, Ari Setiadi, Suwarno dan Prima Cendy.

    Dalam ujian tersebut para Mahasiswa dihadapkan dengan 5 orang  penguji,  diantaranya;  Dr. Suhardi Somomoeljono, Dr. Ibnu Mazjah, S.H., M.H., Dr. Endang Madali, S.Hi., M.A., Dr. Firman Chandra, S.E., S.H., M.MH. dan Dr. Kriswanto, S.H., S.E., M.M., M.A.P.

    Ujian dimulai dari pukul 08.15 dan berakhir pada pukul 17. 00 Wib, dengan hasil yang maksimal dan dinyatakan Lulus semua sehingga mereka dipersilahkan untuk melanjutkan penelitian tesis sesuai dengan judul masing masing.


    Dr. Kriswanto, S.H., S.E., M.H., M.M., M.A.P. sebagai salah satu penguji mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan bangga  karena pelaksanaan ujian hari ini berjalan dengan lancar dan semua peserta ujian dinyatakan  lulus dengan hasil yang maksimal pungkasnya.

    @djemi/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini