• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Lapas Rangkasbitung Bawa Pulang Medali Emas Cabang Bulutangkis

    11/08/22, 12:29 WIB Last Updated 2022-08-11T05:29:21Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Semarak Gelaran Peringatan Hari Kemerdekaan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 nampak terlihat di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, salah satu cabang olahraga (Cabor) Badminton turut dilangsungkan, dimana tim kontingen atlet Lapas kelas III Rangkasbitung berhasil menyabet medali emas pada cabor bulu tangkis piala Kakanwil Cup 2022 yang bertempat di Gor Alun-Alun Kota Serang.

    INFO PAS mengkonfirmasi ke Tim Humas Lapas Rangkasbitung, Kamis (11/08), Tim Humas Lapas menguraikan jalanya cabor Bulutangkis, pertandingan pada babak penyisihan Lapas Rangkasbitung tampil meyakinkan dengan menekus juara bertahan dari Rutan Pandeglang dengan skor 2-1 dari 3 pertandingan, pada laga berikutnya berhasil mewalti hadangan  Tim Lapas Kelas I Tangerang.

    Dalam laga lanjutan disemifinal sudah ditunggu tim kuat dari Tim LPKA Kelas 1 Tangerang namun bisa dikalahkan dengan skor 2-0 serta di laga pamungkas bisa menjungkalkan Tim Tuan Rumah Rutan Serang dengan Skor meyakinkan 2-0. Pertandingan antara Lapas Rangkasbitung dengan Rutan Serang menandakan telah berakhirnya pertandingan bulutangkis menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto yang merupakan Penanggungjawab Official sekaligus pemain Double mengaku sangat bangga dan salut kepada pegawai Lapas Rangkasbitung yang sudah bertanding dan berjuang sehingga meraih juara 1 pada gelaran HDKD tahun ini.

    "Setelah melewati pertandingan yang sangat seru dan dramatis akhirnya Lapas Rangkasbitung menjadi juaranya, ini tentu mengulang sukses di tahun 2018 dimana Lapas Rangkasbitung menjadi raja bulutangkis pada turnamen yang sama, semoga ditahun mendatang Lapas Rangkasbitung bisa mempertahankan gelar juaranya, ungkap Kalapas.

    Lanjut Kalapas ini kegiatan pertandingan diseluruh cabang olahraga ini sangat positif dilaksanakan.
    “Apresiasi tinggi kami atas arahan dan kebijakan pimti Kanwil Banten utamanya Kakanwil Banten yang telah menggelar kegiatan ini, dimana seluruh pegawai bisa digali bakat dan minatnya sesuai dengan kemampuannya dan kita juga bisa bersilaturahmi dan berkumpul diantara pegawai Lapas, Rutan, Imigrasi, Bapas dan LPKA” Pungkas Budi sapaan akrab Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini