• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    GPMI Lakukan Unras Di Inspektorat Pandeglang

    23/08/22, 11:12 WIB Last Updated 2022-08-23T04:14:42Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - GPMI lakukan Aksi unjuk rasa di depan Inspektorat pandeglang terkait dugaan kasus KKN yang dilakukan oleh oknum kepala desa Curug barang kecamatan Cipeucang pada hari Senin 22 Agustus 2022 


    Menindak lanjuti hasil investigasi dan hasil audiensi di kecamatan Cipeucang dengan kepala desa sekecamatan cipeucang sekaligus menindaklanjuti laporan kepada APH terkait persoalan indikasi dugaan korupsi yang di lakukan oleh oknum kepala desa Curug barang kecamatan Cipeucang terhadap Dana Desa (DD 8%) yang tidak di belanjakan Alkes, Aktivis GPMI melakukan unjuk rasa di Kantor Inspektorat Pandeglang.


    Fikri selaku korlap aksi unjuk rasa mengatakan kepada awak media bahwasannya "Kami tidak percaya dengan kinerja inspektorat yang seolah-olah membolak-balikan fakta kepada Tipikor polres Pandeglang. Karena ketika kami menanyakan kepada Inspektorat terkait SPJ yang diberikan oleh desa Curug barang ternyata baru ada satu Minggu lalu di terima oleh inspektorat. Maka dari itu dugaan kami satu bulan lalu benar ketidak adanya SPJ/Nota pembelanjaan Alat Kesehatan (ALKES)".


    Patut diduga adanya gratifikasi antara inspektorat dan oknum kepala desa, karena dari waktu kami memasukan laporan sampai saat ini belum ada informasi terkait perkembangan laporan yang kami buat".


    Maka dari itu kami meminta kepada Inspektorat kabupaten Pandeglang untuk segera usut tuntas kasus tersebut dan periksa kepala desa sekecamatan Cipeucang, kami berharap juga inspektorat lebih profesional dalam kinerjanya.

    @djemi/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini