• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Maryadi, SE.SY., Terpilih Sebagai Ketua DPC HMMI Kabupaten Tangerang

    07/06/22, 18:36 WIB Last Updated 2022-06-07T11:36:17Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Pengurus Himpunan Masyarakat Majemuk Indonesia (HMMI) Kab. Tangerang Provinsi Banten resmi terbentuk hasil musyawarah dan pemilihan secara demokrasi terpilihlah Ketua DPC HMMI Kab.Tangerang yaitu MARYADI.SE.Sy, yang akrab di panggil Kang Yadi, pembentukan di adakan di Malagas Pagedangan Ds.Cicalengka Kec.Pagedangan Kab.Tangerang. Minggu (5/6/2022) sore.


    Dalam musyawarah pembentukan kepengurusan DPC HMMI Provinsi Banten, turut hadir Ketua DPP HMMI, Sekjen HMMI, Perwakilan warga dan beberapa undangan yang lainnya.“HMMI terbentuk atas keinginan dasar masyarakat yang ingin bersatu untuk bisa bersama-sama saling berpikir maju, menggali potensi yang ada di sekitar kita, serta untuk kemajuan dan kesejahteraan angotanya baik di wilayah Kab.Tangerang maupun di berbagai penjuru daerah di Indonesia untuk bersatu dan turut serta memajukan HMMI ,” ucap Ketua Umum DPP HMMI Nurdin HM Satibi.

    Sambutan pertamanya Ketua DPC HMMI Kab. Tangerang terpilih MARYADI.SE.Sy menyampaikan, Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah Swt dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan kepada semuanya, yang sudah memilih saya sehingga saya di berikan Kesempatan menjadi Ketua DPC HMMI Kab.Tangerang dengan memperoleh suara yang paling unggul dari 6 Calon Ketua HMMI DPC Kab.Tangerang.


    Semoga amanah ini saya bisa menjalankannya dan saya juga sangat mengharapkan masukan dan kerjasamanya dari para pengurus dan anggota DPC HMMI Kab.Tangerang dalam menjalankan tugas dan program yang kita akan jalankan kedepannya.


    Semoga semua pengurus HMMI bisa menjalankan Visi dan Misi (HMMI) Masyarakat Majemuk Indonesia diantaranya VISI HMMI : ” Membentuk dan menciptakan basis ekonomi kerakyatan yang kuat agar terbangun masyarakat Indonesia yang madani dengan kondisi kemajemukan untuk siap menghadapi masa depan yang lebih baik.


    Sedangkan Misi HMMI adalah :
    1.Membantu pemerintah dalam hal mensejahtrakan kehidupan masyarakat.
    2.Menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya.
    3.Membentuk sumber daya manusia yang terampil, mandiri, jujur, konunikatif dan berjiwa besar dalam berjuang tanpa membedakan kemajemukan.


    Serta menjunjung tinggi Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dan menciptakan persaudaraan antar umat, suku dan agama.


    Harapan saya kedepan semoga semua pengurus dan anggota HMMI DPC Kab.Tangerang“ agar turut serta aktif, kompak dan ikut mensosialisasikan dan mengajak untuk bergabung menjadi bagian keluarga besar HMMI DPC Kab.Tangerang dan sekitarnya”tutup Ketua DPC HMMI Maryadi.SE.Sy. (BKS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini