• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Senangnya WBP Lapas Rangkasbitung Takbiran Bareng Wabup Lebak

    01/05/22, 21:22 WIB Last Updated 2022-05-01T14:22:47Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Menyambut hari Raya idul Fitri 1443 H Wakil Bupati Lebak berkesempatan melaksanakan malam takbir bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemayarakatan Kelas III Rangkasbitug Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten yang tengah berlangsung di Ruang Aula Lapas Rangkasbitung, Minggu (01/05) malam. 

    Turut hadir Forum komunikasi pimpinan daerah diantaranya Kapolres Lebak, Kasdim 0603 Lebak Kejaksaan Negeri Lebak, Sekertariat Daerah Kabupaten Lebak, ketua Baznas Lebak Ketua FSPP beserta unsur OPD lainnya. 

    Kalapas Rangkasbitung menyampaikan prolog bahwa keadan seluruh WBP dalam keadaan sehat dan untuk hari Raya besok akan dilaksanakan sejumlah kegiatan.
    "Izin pak warga seluruhnya sehat dan baik, besok akan diberikan remisi kepada 78 orang dan 2 langsung bebas. Selama hari raya juga diberikan layanan khusus mulai dari makan bersama dengan menu nuansa lebaran, layanan video call dan layanan titipan makanan juga ada kegiatan hiburan didalam" Kata Kalapas melaporkan kepada Wabup Lebak. 

    Dalam sambutan pembukanya Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menyampaikan salam dari Ibu Bupati Lebak yang tidak dapat hadir karena kondisi kesehatan namun ia menitipkan pesan kepada kita semua.
    "Ini kami diamantkan ibu bupati ke Lapas untuk bersilaturahim, melaksanakan malam takbiran bersama karena ini tradisi yang baik yang sudah berjalan sebelumnya, pesannya tetap sabar dan istiqomah menjadi pribadi yang lebih baik, insyallah cepat kembali" 


    Pada kesempatan tersebut, H. Ade Sumardi turut memberikan titipan zakat dari Baznas Kabupaten Lebak bagi seluruh WBP yang diterima Kalapas secara simbolis. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini