• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Resmikan BIS, Gubernur Banten Wahidin Halim Pamit dan Minta Maaf

    10/05/22, 11:19 WIB Last Updated 2022-05-10T04:20:35Z


    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Gubernur Banten Wahidin Halim pamit dan minta maaf kepada masyarakat saat meresmikan Banten International Stadium (BIS), Senin (9/5/2022).


    Diketahui, masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Banten akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2022 mendatang.


    "Tanggal 12 Mei saya akan mengakhiri jabatan saya. Saya minta maaf karena saya sadar karena saya belum memaksimalkan dan memenuhi harapan semuanya, harapan rakyat Banten," kata Wahidin di BIS, Senin.


    Meski begitu, sejumlah harapan telah diwujudkan selama lima tahun memimpin Banten, seperti membangun dua Rumah Sakit di Banten Selatan yaitu di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak dan Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.


    Selain itu, dia bersama wakilnya Andika Hazrumy telah membangun jalan sepanjang 872 kilometer dengan kondisi baik dan pembangunan jembatan Ciberang dan Aria Wangsakara yang menjadi ikon baru di Provinsi Banten.


    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten juga menggelontorkan anggaran untuk perbaikan jalan lingkungan serta bedah rumah tidak layak huni.


    Disamping itu, kata Wahidin, Pemprov Banten telah meningkatkan kesejahteraan para pegawai, guru, dan kepala sekolah.


    Kemudian membangun gedung delapan lantai RSUD Banten dan penataan kawasan wisata religi Banten Lama.


    "Semuanya kami lakukan sebagai wujud kepedulian kita untuk masyarkat Banten. Kami sudah lakukan apa yang kami mampu, kami penuhi apa yang bisa kami penuhi," ujar Wahidin.


    Usai tak menjabat lagi sebagai Gubernur Banten, Wahidin akan berkumpul kembali bersama keluarga, beristirahat sambil bertafakur dan muhasabah.


    "Akhirnya kami mohon diri, mohon doa kesehatan dan panjang umur dalam rangka pengabdian kami kepada masyarakat, cinta kami kepada Allah SWT, cinta kami kepada rakyat Banten," tandasnya.


    Artikel ini telah tayang di kompas.com (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini