• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ormas KKPMP Kota Tangerang Bersinergi Jalin Silaturahmi ke Kantor LMP Kota Tangerang

    29/04/22, 03:58 WIB Last Updated 2022-04-28T20:58:43Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Ormas KKPMP ( Kesatuan Komando Pembela Merah Putih) kota tangerang melakukan kunjungan bersinergi sekaligus jalin silahturahmi ke kantor Laskar Merah Putih (LMP) di alamat jl dipatiunus no 21 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. 
    28/04/2022.


    Dalam kunjungannya bapak Andu suherman selaku ketua KKPMP Kecamatan Cibodas di wilayah kota tangerang di dampingi Sekjendnya Ibu Evi Budiyanti beserta para jajarannya. 
    Di sambut hangat oleh Ketua LMP Kota Tangerang Bapak Indra Rusmana di dampingi Sekjendnya Ibu Yuyun Wahyuni dan bapak Cecep Makmuri selaku Bendaharanya. 


    Dalam sambutannya Indra Rusmana selaku ketua LMP Kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke kantor kami, sekaligus mengapresiasi semangat berorganisasi  Andu Suherman selaku ketua KKPMP Kota Tangerang kecamatan cibodas untuk bersinergi dan jalin silahturahmi di bulan suci ramadhan dan penuh berkah ini. 

    Para ketua dan para jajaran KKPMP dan LMP saling bercerita sejarah pertama kali didirikan organisasi KKPMP maupun LMP, sekaligus bertukar fikir sharing tentang fungsi organisasi masyarakat yang didirikan atas mandat UUD 1945 pasal 28E ayat 3 "tentang kebebasan berserikat berkumpul dan mengeluarkan pendapat".


    Para jajaran LMP dan KKPMP menikmati suasana yang hangat penuh silahturahmi dan berkah ini sambil menikmati kopi dan makanan ringan yang di sediakan. 
    Acara pertemuan di tutup dengan membaca hamdalah, sekaligus bertukar yel yel dan foto bersama. (Am/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini