• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Satukan Komitmen, Lapas Rangkasbitung Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2022

    13/01/22, 20:24 WIB Last Updated 2022-01-13T13:24:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -  Lapas Kelas III Rangkasbitung menggelar Penandatanganan dan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Kelas III Rangkasbitung bertempat di aula Lapas Rangkasbitung, Kamis (13/01).


    Pembacaan deklarasi janji kinerja dilaksanakan oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

    Dalam sambutannya Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan  bahwa Deklarasi Janji Kinerja, bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. “Penandatanganan perjanjian kinerja, bertujuan sebagai alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran dan target dapat tercapai dengan baik dan berkualitas”. Jelasnya.

    “Kegiatan ini bukan hanya sekedar menandatangani perjanjian kinerja, tetapi mengukuhkan komitmen seluruh pegawai Lapas Rangkasbitung untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan” tegas Kalapas.

    Selanjutnya Budi Ruswanto  mengatakan bahwa tahun ini Lapas Rangkasbitung harus lebih serius dalam upaya meraih predikat ZI menuju WBK/WBBM. “Apa yang terkadung dalam deklarasi janji kinerja tahun ini dapat dicerminkan dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari, mari kita evaluasi apa yang sudah dilakukan tahun lalu, untuk ke depan kita harus maksimalkan untuk menuju WBK dan WBBM”. Tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini