• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Serahkan Kadeudeuh Kepada Kafilah MTQ XVIII, Bupati: Junjung Tinggi Kejujuran Dalam Bermusabaqoh

    24/12/21, 17:10 WIB Last Updated 2021-12-24T10:10:34Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Setelah sebelumnya digelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XVIII tingkat Provinsi Banten 2021 pada tanggal 8 s.d. 12 Desember 2021, Pemerintah Kabupaten Lebak bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) menggelar rapat evaluasi bertempat di ruang rapat terbatas Setda Kabupaten Lebak, Jumat (24/12/2021). 


    Rapat dibuka secara resmi oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Lebak memberikan kadeudeuh sebagai bentuk penghargaan bagi kafilah asal Lebak yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Lebak pada MTQ XVIII tingkat Provinsi Banten tahun 2021. 


    Adapun kadeudeuh yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lebak kepada para juara MTQ XVIII tingkat Provinsi Banten sejumlah Rp 200 juta. 

    Bupati mengucapkan terimakasih kepada para kiyai dan juga LPTQ atas perjuangan dan kerja keras dalam rangka pembinaan generasi cinta al-qur'an, serta kepada kafilah Kabupaten Lebak yang sudah maksimal berjuang sehingga Kabupaten Lebak bisa mencetak prestasi pada MTQ XVIII tingkat Provinsi Banten. 


    "Dengan raihan juara yang diperoleh, kita perlu evaluasi bersama agar bisa terus meningkatkan prestasi dengan tetap berpijak pada nilai-nilai luhur al-qur'an, diantaranya menjunjung tinggi kejujuran dalam bermusabaqoh dan berprestasi secara murni," tegas Bupati. 

    Menutup sambutannya, Bupati memohon kepada para kiyai dan LPTQ agar tetap semangat dan terus melakukan pembinaan sehingga prestasi dimasa yang akan datang bisa lebih baik lagi. (Andri/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini