• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tidak Miliki Legalitas dan Tak Berkompeten Kami Jelas, Mundur Dari DPP, ini Faktanya?

    29/11/21, 21:59 WIB Last Updated 2021-11-29T14:59:08Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Ketua DPW AWDI Jawa Barat versi Budi Wahyudin Syamsu di wakili oleh Ex Sekda DPW AWDI Jabar serta rombongan melakukan kunjungan ke Sekretariat DPP AWDI Pimpinan Ketua Umum Iwan Setiawan Pane,SE.di Jalan Otista Raya No 8 – 10 Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Pasar Baru , Tangerang.


    Dalam kunjungannya Rombongan DPW AWDI JAWA BARAT menyampaikan amanah untuk menyerahkan bukti surat berita acara pengunduran diri, Surat Pernyataan Organisasi, serta bukti tanda terima dari DPP AWDI versi Budi Wahyudin Symsu , kedatangan rombongan yang bertolak dari sekretariat DPW di Bogor membawa pesan hasil rapat dan keputusan Ketua DPW RH. Mujitoba, SH.,MM beserta jajaran kebawahnya termasuk DPC Kota – Kabupaten Bogor bergabung dengan DPP AWDI Iwan Setiawan Pane SE. Sabtu, 27/11/21.

    Serah terima berita acara pengunduran diri dan tanda bukti diterimanya surat pengunduran diri dari DPP AWDI versi Budi Wahyudi Syamsu di serahkan oleh Agus Setiawan dan di terima langsung oleh Ketua Umum DPP AWDI Iwan Setiawan Pane SE. disaksikan Sekertaris Umum DPP AWDI Balham Wadja SH, Bendahara Umum DPP AWDI Rusman Nuryadin SH. sedangkan dari Ex DPW Jabar di saksikan penasehat dan pakar Dwidji Prajitno, MS, Iwan Setiawan ST. dan Herman, mewakili utusan dari DPW JABAR.


    Agus Setiawan Mantan Sekda DPW AWDI versi DPP AWDI Budi Wahyudin Syamsu menuturkan, ini perjalanan sejarah, artinya setelah dikukuhkan sebagai DPW dari hasil kongres 15 Januari 2020, Kami beserta jajaran mewakili Ketua untuk membentuk pengurus dan menjalankan program serta pembentukan DPC, namun di tengah perjalanan dari Januari, Febuari sampai detik ini kami belum mendapatkan salah satu aspek legalitas resmi dari pemerintah yang di kantongi oleh DPP AWDI Budi W Syamsu, sehingga kami terjebak dalam kevakuman untuk menjalankan sebuah program, untuk itu kami berserta jajaran seluruh DPW Jawa Barat beserta organ kebawahnya saat ini kami telah mengundurkan diri, tutur Agus.


    Lebih lanjut Agus, mengatakan keberadaan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dibawah kepemimpinan Iwan Setiawan Pane SE, itu ternyata ada, dan Alhamdulillah legalitasnya sudah kami dapatkan, kami lihat dan untuk itu kami mengadakan kunjungan ke DPP AWDI dalam rangka membawa amanah dari Pimpinan DPW AWDI JABAR untuk menyerahkan bukti-bukti berkas dan berita acara hasil rapat, untuk kemudian kami serahkan dan bukti surat pengunduran diri.


    “Harapan kami di DPW Jabar khususnya, memang ingin bendera Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang legal, berkibar dan Sah di genggaman kami, tentunya kami berharap dengan DPP AWDI dibawah pimpinan Ketua Umum nya, Iwan Setiawan Pane, SE dapat membawa kami bisa menjembatani program-program dan rencana kerja Organisasi.
    Sehingga program kami dapat berjalan. Kami butuh legalitas dari DPP AWDI , tentunya pimpinan dari DPP dapat menjawab apa yang menjadi harapan DPW beserta jajarannya, Ucap Agus.


    Dan saya pribadi mewakili Ketua beserta jajaran menyampaikan pesan untuk menyampaikan berkas-berkas bukti pengunduran diri, dan bahwasannya DPW AWDI Jabar dibawah kepemimpinan RH Mujitoba, SH. MM. Menyatakan untuk bergabung kepada DPP AWDI dengan Ketua Umum Iwan Setiawan Pane. SE." Ungkapnya.


    Perlu dipahami 
    hal inilah yang kami sampaikan terkait amanah yang diberikan dan mewakili Ketua DPW yang dalam kapasitasnya beliau saat ini mantan dan saya pun mantan Pengurus DPW AWDI, Pungkas Agus Setiawan.


    Ditempat yang sama
    "Ketua Umum DPP AWDI Iwan Setiawan. SE. menerangkan, bahwa Perwakilan DPW AWDI lakukan kunjungan ke DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, bertujuan untuk bergabung dengan DPP AWDI dibawah pimpinan saya, Alhamdulillah saya Terima dan Mudah-mudahan beliau mau memberikan apa yang menjadi tujuan program-progamnya, Visi Misinya serta program jangka pendek dan jangka panjang yang akan bersama kita jalankan, terangnya.


    Untuk itu “Saya menerima calon DPW Jawa Barat yang di jalankan oleh RH. Mujitoba, SH, MM dan seluruh jajarannya untuk bersama membuat dan melaksanakan program-program yang akan kita jalankan, ucap Iwan Setiawan Pane.SE.


    Dan dalam kesempatan ini, Bendahara Umum Rusman Nuryadin.SH. menambahkan, saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bapak Haji Mudjitoba, yang artinya sangat kritis dan sangat paham yang mana yang mempunyai landasan hukum, Kita Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dibawah pimpinan Iwan Setiawan Pane, SE. Dan kita mempunyai izin AHU dari pemerintah, yang artinya kita sudah legal secara adminitrasi dan keorganisasian.


    Sesuai pengunduran diri dari DPW Jawa barat versi Budi Wahyudin Syamsu, artinya kita akan segera membuatkan surat keputusan mandat kepada Calon Ketua atau KSB dari DPW Jawa Barat untuk segera menyusun komposisi kepengurusan Jawa Barat yang di Maksud, Pungkasnya. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini