• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Rampung..!! Pemilihan LMK RW.012 Pisangan Baru Matraman, Siap Mengemban Tugas Secara Dinamis Serta Pro Aktif

    30/11/21, 13:24 WIB Last Updated 2021-11-30T07:17:29Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Pemilihan Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW.012 yang diwakili 7 orang pemilih langsung dari masing-masing RT dilaksanakan secara baik dan benar sesuai Perda LMK di kantor sekretariat RW.012 Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta Timur (27/11/21).


    Kegiatan ini mengacu pada Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 44 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Pada Masa Pandemi Covid-19.

    Masyarakat sangat antusias mendengar Visi dan Misi para kandidat yang terdiri 4 calon Ketua LMK. Diantaranya dari periode sebelumnya Drs. H.M Rizal, kandidat kedua Dina Gustini, serta dua kandidat kuat lainnya Markus Fero Sudjatmiko dan Sudjaja Muchtar.


    Dengan potensi masing-masing calon LMK menunjukan Visi Misi yang kualitas dan siap untuk menjadi representasi masyarakat. Tentunya juga harus siap mengemban tugas secara profesional, dinamis serta pro aktif dalam kekinian wilayah yang menjadi amanat Perda No. 5 Tahun 2010.


    Disampaikan oleh Panitia, dengan disaksikan masyarakat. Dari hasil penghitungan suara pemilihan LMK RW.012 diputuskan dari jumlah suara yang masuk 68 suara, akhirnya suara terbagi masing-masing, Drs. H.M Rizal meraih 37 suara, Dina Gustini 11 suara, Markus Fero Sudjatmiko meraih 13 dan Sudjaja Muchtar meraih 7 suara.

    Maka dengan hasil suara yang diperoleh, Drs. H.M Rizal menjadi Ketua LMK RW.012 untuk periode ke-2. Yang diharapkan melanjutkan serta meningkatkan kenerja sebelumya dalam menjembatani persoalan problem sosial, ekonomi dan pemberdayaan kualitas masyarakat "ujar Ernita Sari Ketua RW.012".


    Hal senada juga diutarakan oleh Priyagus ketua RT.001, dalam perbincangan singkat. Berharap untuk Pisangan Baru yang semakin tertata, bersih dalam segala hal dan terpenting aman. Memang semua itu tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan, tapi kami harus bersama untuk terus coba lakukan peningkatan "ucap Priyagus"

    Menjelang berakhirnya acara, himbauan kepada masyarakat untuk berkomunikasi dengan LMK. Dinamika memang selalu ada, untuk itu sedikit arahan kepada LMK dalam menanggapi problem, terpenting adalah komunikasi yang berjenjang sehingga ketika terjadi masalah dapat terselesaikan dengan baik. Selamat untuk LMK terpilih, semoga dapat mengemban amanah sampai akhir masa jabatan, tutup Lurah Pisangan Baru "Suspinah SP. Msi ".

    Komitmen kuat ditunjukkan oleh ke empat calon yang terpilih maupun yang tidak terpilih "untuk tetap bersama mendorong kemajuan wilayah antara masyarakat bersama pemerintah". (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini