• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Polsek Cibadak Terjunkan Bhabinkamtibmas Guna Lakukan Himbauan Dalam Program Sambang Masyarakat

    24/11/21, 17:28 WIB Last Updated 2021-11-24T11:08:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam masa pandemi covid - 19 ini, Polri terus berupaya maksimal dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat dengan berbagai upaya. 


    Seperti terlihat oleh awak media, salah satu upaya dari berbagai macam upaya yang dilakukan oleh Polsek Cibadak-Polres Lebak, Banten dengan memberikan arahan langsung kepada masyarakat dengan menerjunkan anggotanya. 

    Kegiatan hari ini, Rabu 24/11/2021, dilakukan oleh Bripka Epan A dan Bripka Cecep, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak dengan program bernama "Sambang Dengan Masyarakat" bertempat di Kampung Talun Amd Desa Panancangan dan Kampung Ciampo Desa Cisangu Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten

    Tepat Pukul 15.15 Wib sampai dengan selesai, terlihat Bhabinkamtibmas dari Polsek Cibadak ini menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna percepatan vaksinasi


    Terlihat oleh awak media yang meliput, antusias masyarakat mendengarkan himbauan dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak dan kegiatan sambang dengan masyarakat ini berjalan dengan baik, aman, nyaman, dan kondusif. (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini