• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Begal Payudara di Cipayung Jaktim Ditangkap!

    21/10/21, 09:58 WIB Last Updated 2021-10-21T02:58:35Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku begal payudara yang beraksi di Cipayung, Jakarta Timur. Pelaku ditangkap di kediamannnya di kawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.


    Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pelaku berinisial MR diamankan polisi di rumahnya pada Selasa (19/10). Penangkapan pelaku berdasarkan hasil pemeriksaan korban dan saksi, termasuk CCTV.


    "Satreskrim Polres Jakarta Timur berhasil mengamankan seseorang yang diduga menjadi begal payudara di wilayah Cipayung. Kami berhasil amankan yang bersangkutan dengan identitas MR," kata Erwin saat dikonfirmasi Wartawan, Rabu (20/10/2021).


    Erwin melanjutkan polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti baju dan sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi. Saat ini MR sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Timur.


    "Masih kita akan dalami apakah pelaku sudah berulangkali beraksi atau baru sekali, dalam proses penyidikan, yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka," imbuhnya.


    Sebelumnya aksi begal payudara terhadap seorang wanita terjadi di Cipayung, Jakarta Timur. Pelaku, yang mengendarai sepeda motor, beraksi di sebuah gang sempit dan terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial.


    Dalam rekaman CCTV, peristiwa ini terjadi pada Senin (11/10/2021), sekitar pukul 16.44 WIB. Korban tampak berjalan sendiri di sebuah gang. Selanjutnya, pelaku yang menggunakan sepeda motor memepet korban dan langsung melakukan aksi tak terpuji tersebut.


    Artikel ini telah tayang di detiknews dengan judul : "Begal Payudara di Cipayung Jaktim Ditangkap!" (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini