• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Waka Polres Lebak dan Polsek Sajira Hadiri Upacara Pembukaan DIKJUR TAIF ABID DIKMATA TNI AD GEL.I TA 2021 Di DIDIKLATPUR CIUYAH

    15/09/21, 13:37 WIB Last Updated 2021-09-15T06:41:31Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Memenuhi undangan dan sebagai wujud solidaritas dan sinergitas TNI- Polri, Waka Polres Lebak  Kompol Bambang S.Sik  menghadiri upacara pembukaan DIKJUR TAIF ABID DIKMATA TNI AD GEL.I TA 2021 Di  DIDIKLATPUR CIUYAH  Kecamatan Sajira Lebak Banten , Rabu , 15/09/2021 pukul 09.00 wib, kegiatan Pembukaan Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel. I Ta. 2021. Diikuti lk. 227 Siswa, selaku Inspektur upacara, Kolonel Inf Ali Aminudin( Wadan Rindam III/ Slw). 

    Pembacaan amanat Danpusenif oleh Irup sebagai berikut :
    Para undangan dan hadirin sekalian yang saya hormati, para Tamtama siswa yang saya cintai dan saya banggakan,pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena atas rahmat dan ridho-nya, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara pembukaan DIKJURTAIF ABIT DIKMATA TNI AD GEL I TA 2021 dalam keadaan sehat wal'afiat. 

    Pada kesempatan ini, saya atas nama Komandan pusat kesenjataan infanteri maupun pribadi mengucapkan "SELAMAT DATANG” DI PUSAT PENDIDIKAN RINDAM KEJURUAN INFANTERI YANG KITA CINTAI INI. para tamtama siswa yang saya banggakan dalam mengikuti proses belajar dan berlatih di lembaga pendidikan ini, saya berharap  agar tamtama siswa segera menyesuaikan diri dengan situasi yang berlaku di pusat pendidikan ini serta konsentrasikan diri untuk dapat mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya. 

    Perlu diketahui bahwa DIKJURTAIF ABIT DIKMATA TNI AD GEL I TA 2021 yang akan  dilaksanakan merupakan kelanjutan dari  kurikulum dikmata TNI AD yang telah dijalani sebelumnya. Pendidikan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Tamtama siswa TNI AD yang memiliki pengetahuan dan 
    keterampilan baik teknik maupun taktik infanteri yang didukung sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga Dan Sumpah Prajurit Serta Kondisi Jasmani yang samapta. Oleh karena itu, kalian harus siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan selalu, ikuti protokol kesehatan yang berlaku di pusat pendidikan dalam pencegahan dan menghindari wabah COVID-19 selama mengikuti pendidikan, serta ikuti apa yang menjadi arahan dan bimbingan dari gumil, pelatih, pembina dan tanamkan tekad dalam diri untuk ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam mengikuti pendidikan agar kalian berhasil dengan prestasi memuaskan para tamtama siswa sekalian. 

    Melalui pendidikan ini, para tamtama siswa diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan sesama siswa, pembimbing dan pelatih yang ada, raihlah kemampuan yang harus dimiliki seorang tamtama infanteri yaitu sebagai garda terdepan di satuan sesuai sjm tingkat 1 kecabangan infanteri serta memiliki semangat juang tinggi, pantang menyerah dan memiliki kondisi fisik yang prima dalam melaksanakan tugas belajar dan berlatih ini, kalian senantiasa harus terus berupaya untuk meningkatkan diri agar memiliki daya antisipasi yang tajam dan mampu memecahkan setiap permasalahan, upaya untuk meningkatkan kualitas diri hanya dapat dilakukan melalui belajar dan berlatih. 

    Dalam pelaksanaan Pembukaan DikjurTA di Dodiklatpur selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 


    Terlihat oleh awak media yang meliput, hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut : 
    1. Letkol Inf Deny Juwon ( Dandodiklatpur Rindam III/ Slw)
    2. Alkadri SH ( Asda I Pemkab Lebak)
    3. Dartim ( Kasatpol PP Pemkab Lebak )
    4. Kompol Bambang S.Sik ( Wakapolres Lebak )
    5. Mayor Inf Bayu ( Kasipers Mandala Yudha )
    6. Kapten Chb Agus ( Pasipers Kodim 0603/Lbk )
    7. Kapten Inf Narkilah ( Danramil Sajira )
    8. Kapten Cpm Bubun ( Dansubdenpom Lebak )
    9. Alfiyan ( Mewakili Kajari Lebak )
    10.Bripka E.Handoko ( Kanit Intelkam Polsek Sajira). 


    Dalam kesempatan yang lain, AKP Waluyo selakubKapolsek Sajira yang ditemui awak media mengatakan "Kapolsek Sajira Selaku Unsur Muspika khususnya Pengemban Tugas POLRI dibidang Har Kamtibmas selalu Proaktif , selain itu juga Ikut berpartisipasi Dalam Rangka Wujudkan Sinergitas TNI dan POLRI sebagai Lembaga Negara yang Solid untuk mendukung mensukseskan selama Proses Awal Pembukaan Pelaksanaan sampai Akhir Penutupan  Pendidikan PRAJURIT TNI di Wilayah Kec Sajira Khususnya DIDIKLATPUR CIUYAH". (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini