• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Jaga Integritas, Kakanwil Banten Beri Penguatan Petugas Lapas Rangkasbitung

    01/09/21, 14:29 WIB Last Updated 2021-09-01T07:29:10Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto beserta Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Rangkasbitung mengikuti kegiatan apel pagi yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan diikuti oleh Seluruh Jajaran Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Wilayah Kemenkumham Banten secara virtual, Rabu (01/09).

    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib selaku pembina apel pagi menyampaikan setiap orang adalah Pemimpin, yang paling dasar ialah menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri. Menjadi seorang pemimpin harus menjadi contoh dan memiliki sikap baik dalam menghadapi perubahan dan memiliki rasa tangung jawab yang penuh atas kewajibannya.


    “Menjadi seorang pemimpin harus memiliki sikap dan perbuatan yang harus dapat dicontoh, menjadi contoh kedisplinan, memiliki sikap yang jujur dan bertanggung jawab atas tugas dan kewajiban yang diembankan  kepadanya,” Ujar Agus Toyib.

    Selain itu Agus Toyib menyampaikan bahwa sikap memiliki integritas merupakan hal dasar yang juga harus dimiliki, bukan saja karena saat ini sedang mewujudkan WBK/WBBM, namun memang sikap berintegritas harus tertanam didalam hati dan perilaku sehari-hari. 

    “Seorang pemimpin juga harus memiliki sikap berdedikasi tinggi, kita tunjukkan sikap pengabdian kita, karena kita merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki kewajiban untuk mengabdi kepada instansi Kemenkumham, dan kepada Negara Republik Indonesia" tutup Agus Toyib.

    Menanggapi Penguatan Kakanwil Banten, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengaku satu komando dan akan pasang badan dalam menjaga integritas instansi dan jajarannya.


    "Pada prinsipnya Lapas Rangkasbitung memiliki komitmen yang sama sesuai arahan dan harapan pimpinan Kakanwil Kemenkumham Banten dan tidak ada tawar menawar soal integrirtas, karena itu merupakan Marwah dan martabat kita sebagai ASN dan secara Institusi" ujar Budi pria yg pernah menjabat Kasubag Protokol dan TU Pimpinan ini. 



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini