• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Debt Collector Bentrok dengan Anggota Ormas di Sukabumi, 2 Orang Luka-luka

    17/09/21, 08:55 WIB Last Updated 2021-09-17T01:55:15Z
    Debt Collector Bentrok dengan Anggota Ormas di Sukabumi, 2 Orang Luka-luka Petugas sedang olah TKP  di Jalan Raya Sukabumi-Bogor pascabentrokan debt collector dengan anggota ormas, Kamis (16/9/2021). (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)


    JAGUARNEWS77.com # Sukabumi, Jabar - Sekelompok debt collector bentrok dengan anggota salah satu ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/9/2021). Akibatnya dua orang mengalami luka-luka.


     
    Peristiwa bentrokan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB berawal saat sekelompok ormas mendatangi TKP tempat nongkrong para debt collector. "Awalnya datang enam motor dari kelompok ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang," ujar Dede Cahya Nugraha (27) saksi di lokasi kejadian. 

    Dede menambahkan, debt collector yang berjumlah enam orang dengan menggunakan empat sepeda motor langsung diserang menggunakan balok kayu sehingga salah satunya mengalami luka di kepala. 

    "Merasa diserang para debt collector ini pun memberikan perlawanan dan dari pihak ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga," ujar Dede kepada wartawan. 


    Akan tetapi karena jumlah kelompok ormas yang datang semakin banyak, kelompok debt collector ini pun berusaha mengamankan diri dengan pergi meninggalkan lokasi kejadian. 


    Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan debt colector diambil oleh anggota ormas tersebut. Sampai saat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. 


    Sumber : inews.id

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini