• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Antisipasi Banjir, Anggota Polsek Sajira Polres Lebak Patroli Cek Debit Air

    14/09/21, 13:18 WIB Last Updated 2021-09-14T06:18:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – Antisipasi terjadinya Bencana banjir akibat hujan yang terus menerus sejak tadi malam mengguyur wilayah  Kecamatan Sajira, Anggota Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan  Sajira Kabupaten  Lebak, Selasa Pagi (14/9/2021). 


    Mengingat intensitas curah hujan yang cukup tinggi sejak kemarin sore hingga sekarang ini yang melanda kecamatan sajira anggota Polsek Sajira melaksanakan patroli dan mengecek sungai Ciberang untuk mengantisipasi adanya bencana banjir maupun longsor.


    Sementara itu, menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Sajira AKP Waluyo mengatakan “Dimusim penghujan biasanya sungai Ciberang suka meluap sehingga saya memerintahkan anggota untuk mengecek sungai Ciberang sekaligus patroli, namun alhamdulilah kali ini sungai Ciberang ada peningkatan namun masih tetap aman  sehingga tidak sampai mengakibatkan banjir ke rumah penduduk", ujar Waluyo


    “Jika kita lihat cuaca dengan curah hujan tinggi, banjir kemungkinan terjadi, oleh karena itu kita harus tetap waspada bila turun hujan terus menerus karena kemungkinan musibah banjir bisa datang kapan saja,” ucap Waluyo. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini