• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Satu Korban Ledakan Margocity Mall Meninggal

    22/08/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-08-22T06:25:38Z


    JAGUARNEWS77.com # Depok, Jabar - Setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), salah satu korban ledakan keras di Margocity Mall meninggal dunia.


    Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki berumur 30 tahun. Korban meninggal, Minggu (22/8) pukul 03:22 WIB dini hari.


    "Satu korban laki-laki berusia 30 tahun mengalami cedera berat di bagian kepala dan luka bakar. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, korban menghembuskan nafas pada pagi dini hari (22/08) pukul 03.22 WIB," kata Dirut RSUI Astuti Giantini, dalam keterangan pers nya yang diterima RRI dari Humas RSUI Kinanti, Minggu (22/8/2021).


    Jenazah korban pagi ini pada pukul 08:50 WIB, sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.


    "Barusan jenazah korban dibawa oleh pihak keluarga dari RSUI," ujar Astuti. 


    Sementara dua korban lainnya juga merupakan laki-laki, kondisinya hanya mengalami luka bakar dan luka lecet yang tergolong cukup ringan. Sehingga kedua korban sudah diperbolehkan pulang sejak tadi malam, pukul 23.30 WIB.


    "Kalau dua korban lainnya sudah pulang tadi malam pukul 23:00 WIB karena mengalami luka ringan," ujarnya.


    Astuti menyebutkan, pihaknya mencatat ada 3 korban yang dibawa ke RSUI, terkait dengan musibah yang terjadi di Margocity Mall, Kota Depok.


    Ketiga korban tersebut datang ke RSUI pada Sabtu (21/08) sore dan langsung mendapat perawatan di IGD RSUI.


    Seperti diketahui, pada Sabtu (21/8) pukul 16:30 WIB, terjadi suara ledakan keras di lantai 2 Margocity Mall, Kota Depok. Peristiwa yang diduga ledakan dari gas ini menyebabkan 11 orang korban luka-luka.


    Sebelumnya, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan suara ledakan keras itu disebabkan oleh amblasnya lift barang Margocity Mall dari lantai 3 menuju lantai 1.



    Sumber : rri.co.id

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini